Villa Gardenia Lampung, Taman Bunga Yang Lagi Hits

0 192

Villa Gardenia Lampung

Villa Gardenia merupakan salah satu destinasi wisata alam yang terletak tak jah dari lokasi TPI Lempasing. Meski namanya villa tapi pengunjung yang datang gak harus menginap lho. Di lokasi villa gardenia lampung justru lebih mengedepankan konsep wisata perbukitan serta memiliki view teluk lampung yang memukau. Deretan saung saung dari bambu, bisa dijadikan tempat peristirahatan sementara saat berlibur disini. Disekeliling saung tersebut terdapat bunga bunga yang sudah bemekaran dan berwarna kuning, orange serta merah. Oleh sebab itu para netizen juga sering menyebutnya dengan taman gardenia lampung. Bagi yang mau datang kesinii tanpa menginap, cukup membayar tiket masuk villa gardenia saja.

 

Setelah itu kamu bisa bebas hunting foto didalamnya. Tempat wisata terbaru di Lampung ini telah dilengkapi dengan spot spot foto yang cantik untuk menunjang aktivitas fotografi yang kini tengah trend dikalangan anak muda. Spot spot foto tersebut diantaranya kursi gantung, lorong payung, gardu pandang, jembatan gantung, ornamen ornamen berbentuk love dan tentunya adalah bunga bunga yang berwarna warni. Bunga bunga yang harum serta pepohonan yang rimbun disekitar villa menjadi lokasi favorit para pengunjung. Untuk fasilitasnya terbilang lengkap, bahkan sampai ada wifinya juga lho. Asik banget kan? jadi setelah foto foto langsung deh uploud di instagram.

Lokasi Villa Gardenia Lampung

Tempat wisata yang lagi hype di Lampung ini berada di jalan RE. Marta Dinata, Lempasing, Pesawaran, Lampung. Jika dari kota bandar lampung, cukup berjalan ke arah selatan kira kira 30 menitan. Lokasinya tak jauh dari TPI Lempasing.

Itulah tadi info harga tiket masuk villa gardenia lampung serta alamat lengkapnya. Dengan tiket masuk sebesar Rp 10 ribu, kami kira tempat wisata ini sangat work it banget buat berakhir pekan. Habis dari sini kamu bisa meluncur ke puncak mas sukadanaham karena jaraknya hanya sekitar 11 km saja.

Harga Tiket Masuk Villa Gardenia Lampung

Nah untuk masuk ke lokasi villa gardenia lampung ini setiap pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 10 ribu saja. Sedangkan untuk foto di spot ayunan kini dikenakan tiket lagi yakni Rp 5 ribu. Untuk spot spot dan fasilitas lain sudah termasuk tiket masuk jadi gak perlu bayar lagi.

Source https://ngetripyuk.id https://ngetripyuk.id/2017/10/06/lokasi-dan-harga-tiket-masuk-villa-gardenia-lampung-taman-bunga-yang-lagi-hits/
Comments
Loading...