Lamin Guntur Kalimantan Timur

0 61

Lamin Guntur

Lamin Guntur sendiri terletak di pantai Batu berdiri Desa Teluk Sumbang Kecamatan Biduk-biduk di Kalimantan Timur. Untuk mencapai lokasi Lamin Guntur ini ada beberapa cara yang bisa ditempuh. Jika Anda asli Kalimantan dan tinggal di kota Tanjung Redeb maupun Anda luar Kalimantan dapat langsung menuju lokasi wisata Lamin Guntur melalui travel maupun kendaraan pribadi (mobil maupun motor).

  

Jika Anda menggunakan travel, maka biaya yang dikenakan untuk satu orang adalah Rp. 150.000/orang, tapi Anda harus rela menunggu waktu lama dikarenakan travel akan menunggu sampai penumpang penuh. Tapi, jika Anda datang berkelompok atau rombongan maka travel akan segera mengantar Anda ke tempat tujuan.

Eitss, tapi jangan bayangkan Anda langsung di antarkan ke lokasi wisata Lamin Guntur, karena untuk menuju lokasi ini Anda harus ke daerah Biduk-biduk terlebih dahulu yang biasanya ditempuh 7-8 jam perjalanan.  Sesampainya di Biduk-biduk, kita harus menyebrang ke Lamin Guntur menggunakan kapal. Adapun biaya menuju lokasi Lamin Guntur itu adalah Rp. 500.000/kapal (Harga saat Lebaran).

 

Sekedar informasi jika Anda ingin menginap di sini, biaya permalamnya cukup mahal, yaitu: Rp. 700.000/malam. Tapi, dengan cantik dan eksotisnya pemandangan alam dan penginapan yang super kece menjadikan hal itu akan terbayar. Untuk makanan, Anda tidak usah khawatir karena di pulau Lamin Guntur ini disediakan kantin atau cafe yang harganya juga sama dengan harga pasaran.

Dan yang tidak kalah penting, di lokasi Lamin Guntur ini Anda dapat memanjakan diri Anda dengan sinar matahari pagi yang cerah, pasir putih menenangkan, ombak biru yang menetramkan, serta lambaian pohon kelapa yang menyejukkan.

Lamin Guntur

Tlk. Sumbang, Biduk Biduk, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur 77373

Source http://wisatasri.blogspot.com http://wisatasri.blogspot.com/2018/06/wisata-lamin-guntur-lamanya-perjalanan.html
Comments
Loading...