Bukit Cinangkiak, Kabupaten Solok

0 4
Provinsi Sumatera Barat memang terkenal dengan pesona alamnya, selain itu Ranah Minang juga surga kuliner bagi penikmat makanan. Dengan geografi yang terdii dari perbukitan, gunung membuat wisata Sumatera Barat tak henti-hentinya menciptakan lokasi objek wisata terbaru di Provinsi Sumatera Barat ini. Mulai dari wisata pantai, wisata alam, dan sebagainya. Hanya salju yang tidak ada di ranah minang ini ” Swiss Van Indonesia”.

Baru-baru ini objek wisata yang bernama Bukit Cinangkiak menjadi viral di Sumatera Barat. Berlokasi di Singkarak, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok ini dapat dijangkau dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda 4. Jalur atau jalan menuju objek wisata agak sedikit ber pasir serta berdebu, di harapkan bagi anda yang akan pergi kesini agar ekstra hati-hati karena jalan pun sedikit terjal.

Biaya yang dikeluarkan ketika menuju Bukik Chi Nang Kiek ini:

1. Biaya masuk : 1 (orang) = Rp. 5000 (anak-anak gratis alias perai) 😀
2. Biaya parkir (dibayar sekalian ketika membayar biaya masuk)
a. Roda 2 : Rp. 5000
b. Roda 4 : Rp. 10.000

Di dalam lokasi objek wisata Bukit Cinangkiak ini terdapat mushalla, restoran, outbound serta panorama Danau Singkarak pun sangat rancak di lihat dari sini. Berikut beberapa foto dari objek wisata Bukik Chi Nang Kiek:

Source http://www.wisatasumbar.net http://www.wisatasumbar.net/2017/07/bukik-chi-nang-kiek-objek-wisata.html
Comments
Loading...