Warning: unlink(/tmp/85cfc6e4a03bcd16c625ba7d56e4ea2e-GwrkQn.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Woy Woy Sunrise di Bulukumba

0 56

Woy Woy Sunrise

Indonesia memang surganya wisata alam. Tak hanya Bali dan juga Raja Ampat yang jadi destinasi kesayangan para turis mancanegara, daerah indah di pulau-pulau lainnya seperti Jawa dan Sulawesi juga tak kalah memukau. Salah satunya adalah Pantai Bira yang menjadi andalan Sulawesi Selatan.

Woy Woy Sunrise, Tempat Menginap Baru di Bira

Woy Woy Sunrise merupakan tempat menginap baru yang berada di kawasan Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Pantai ini dikenal sebagai salah satu ‘surga’ di Indonesia karena airnya yang sangat jernih dan juga pasirnya yang putih bersih. Di sini ada Woy Woy Sunrise kini hadir dengan kamar lucu tapi ramah di kantong. Sekali lihat, mirip dengan Brighton Beach yang ada di Australia, kan.

  

Murah Meriah tapi Serasa di Luar Negeri

Bukan di Negeri Kanguru, akomodasi lucu ini ada di Indonesia, kok. Woy Woy artinya ‘air laut’ dalam bahasa suku Abogirin. Meski dekat dengan pantai, tempat menginap yang satu ini juga menyediakan kolam renang kecil sebagai salah satu fasilitasnya. Untuk menginap semalam di sini, tarifnya hanya kisaran 500 ribu rupiah.

Langsung Menghadap Pantai Tanjung Bira

Ada banyak tempat berjemur yang disediakan Woy Woy Sunrise. Selain pondok-pondok kecil yang cocok untuk menangkap sinar matahari pagi, di sini juga ada ayunan semi hammock yang langsung menghadap ke pantai. Kalau berminat, silakan pesan dari jauh-jauh hari agar tak kehabisan, ya. Hanya ada 6 kamar yang disediakan, jangan sampai kamu tak kebagian. Tak perlu khawatir kelaparan, tempat menginap satu ini juga menyediakan restoran dengan menu-menu yang enak.

Wisata di Dekat Woy Woy Sunrise

Rugi kalau kamu hanya sebentar di sini. Ada tempat indah lainnya yang jaraknya tak jauh dan wajib dieksplor. Pantai Kaluku, yang berada di kota Palu bisa ditempuh hanya dengan 11 menit berkendara. Atau kalau mau melihat pantai dari ketinggian, arahkan saja kendaraanmu menuju Puncak Pua’ Janggo yang berjarak 3 menitan saja. Bikin tak mau pulang, nih.

Kuliner yang Wajib Dicoba

Meski di tempatmu menginap sudah disediakan makanan dari restorannya, namun kurang lengkap jika acara jalan-jalanmu tak dibarengi dengan berburu kulinernya. Ada Warung Bamboo, tempat makan sederhana untuk menikmati ikan segar yang dibakar yang menjadi favorit turis. Selain itu, berkendara 11 menit dari Tanjung Bira, kamu bisa santap siang sambil selfie di D’Perahu, kafe yang berbentuk kapal milik Anda Beach and Resort.

Source https://travelingyuk.com https://travelingyuk.com/woy-woy-sunrise-bira/42126/
Comments
Loading...