Wonoland Wonosobo

0 95

Wonoland Wonosobo

Wonoland merupakan singkatan dari singkatan wonderland Wonosobo, nah disebut Wonoland agar wisatawan lebih mudah dalam mengucapkan kata tersebut. Wonoland wisata termasuk wisata baru di Wonosobo, sebab baru saja diresmikan sekitar bulan juli 2018. Seperti di daerah-daerah lainnya.

Wonderland di Wonosobo ialah kawasan wisata mengusung konsep kekinian, tentunya disana tak cuma menyuguhkan keindahan alam saja, namun juga menyediakan sejumlah spot foto kece yang sangat digemari oleh kalangan remaja. Tersedia pula beberapa wahana permainan menarik dan hamparan keindahan taman bunga matahari yang akhir-akhir ini sedang viral.

Di lokasi wisata terdapat beragam jenis tanaman hias serta binatang peliharaan lucu nan imut diantaranya seperti kelinci, kambing, dan lain-lain. Sehingga bisa dikatakan tempat wisata Wonosobo ini sebagai wisata edukasi kekinian yang sangat cocok buat area bermain anak-anak. Ada sejumlah spot foto selfie yang keren banget seperti rumah Hobbit, sepatu raksasa, taman bunga, landmark kincir angin mirip seperti di negara Belanda dan masih banyak spot foto ciamik lainnya.

Berada di Wonderland Wonosobo, sobat bisa jalan-jalan mengitari kawasan theme park, sembari menikmati keindahan pemandangan menakjubkan. Lebih seru lagi kalau kawan berswafoto seru-seruan selfie bareng keluarga atau pun teman, tentu hal tersebut bakal terasa menyenangkan.

Lokasi Wonosobo Wonderland

Sobat sedang berlibur di Wonosobo atau memang berdomisili disana, maka sempatkan berkunjung theme park yang berada di Jalan Lingkar Utara, Binangun, Sojopuro, Kecamatan Mojotengah, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Kalau kawan pernah nih berlibur ke Posong Temanggung, maka lokasi wisata tak jauh dari sana yakni sekitar 32 Kilometer atau memerlukan waktu tempuh kurang lebih 1 jam 10 menit.

Rute Menuju ke Wonosobo Wonderland

Rute wisata langsung saja mengarahkan perjalanan ke Kecamatan Mojotengah. Jika kawan memiliki pertanyaan seputar objek wisata, maka bisa langsung menghubungi di nomor telepon 0852-1458-0176. Karena tergolong wisata baru, jangan heran kalau tujuan wisata Wonosobo ini tak begitu ramai ketika weekday. Kemungkinan besar seiring berjalannya waktu, pengunjung bakal membeludak karena ingin menikmati suasana dan rela antri demi berfoto di spot-spot telah tersedia.

Harga Tiket Wonoland Wonosobo

Sepertinya bukan biaya mahal ketika berlibur kesana, dimana sobat cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp. 10.000 per wisatawan. Cukup membayar biaya retribusi tersebut, pengunjung sudah diperbolehkan bermain dan berselfie ria. Jam operasional wisata Wonosobo ini buka mulai pukul 07.30 WIB dan tutup kembali pukul 16.30 WIB.

Source http://www.datawisata.com http://www.datawisata.com/wonoland-wonosobo
Comments
Loading...