Wisata Taman Dayu Alam Asri Sragen Jawa Tengah

0 208

Taman Dayu Alam Asri Sragen

Taman Dayu Alam Asri atau sering disebut Ndayu Park merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Kabupaten Sragen. Dayu Alam Asri mengusung konsep wisata hiburan yang dikolaborasikan dengan nilai-nilai pendidikan, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai tempat rekreasi bersama keluarga dan anak-anak maupun remaja. Tempat ini berjarak sekitar 20 km dari Kota Solo, Taman Dayu Aam Asri ini berada tepatnya di Desa Dayu, Sragen, Jawa Tengah, Indonesia.

 

Fasilitas Dayu Alam Asri

Ndayu Park berdiri diatas lahan seluas lima hektare yang dikelilingi oleh pohon jati sehingga menjadikan tempat ini nampak asri dan sejuk. Berbagai fasilitas pendukung telah disediakan demi kenyamanan wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Antara lain : kebun binatang mini (mini zoo), wahana bermain, kolam renang, gazebo, gedung pertemuan, resort, restoran, kebun agrowisata dan musholla serta toilet.

Harga Tiket Wisata Dayu Alam Asri

Harga tiket masuk wisata Dayu Alam Asri adalah Rp. 5000,-/orang. Selain itu bagi pengunjung yang akan memasuki berbagai wahana dikenakan tarif tambahan yaitu : Kolam renang Rp. 3000,-/pengunjung, Sepeda air Rp. 3000,-/pengunjung, Flying fox Rp. 10.000,-/pengunjung. Dayu Alam Asri buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB sampai 17.00 WIB. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi (0271) 7934800.

Rute Menuju Dayu Alam Asri

Untuk menuju Taman Dayu Alam Asri, bagi Anda dari Solo bisa melewati Palur ke arah Sragen. Jika dari Semarang/Surabaya bisa melewati Jalan Solo-Purwodadi menuju Solo, setelah sampai di simpang empat Gemolong belok kiri ke Sragen. Jika dari Jogja bisa melewati Jalan Solo-Purwodadi menuju Purwodadi, setelah sampai simpah empat Gemolong belok kanan ke Sragen.

Source wisata seragen
Comments
Loading...