Wisata The World Landmarks Merapi Park Sleman

0 74

The World Landmarks Merapi Park

Salah satunya adalah The World Landmarks Merapi Park. Tempat wisata dijogja yang belum lama dikembangkan ini berlokasi Jalan Kaliurang km 25 desa Pakembinangun Kecamatan Pakem Kabupaten Sleman Yogyakarta.

Merapi Park atau yang disebut juga dengan The World Landmarks Merapi Park ini menawarkan beraneka ragam miniatur dari beberapa landmark yang ada di dunia seperti menara Eiffel, menara Pisa, patung Liberty, dan sebagainya. Di lereng Merapi yang menjadi lokasi dibangunnya miniatur Anda juga bisa menemukan spot foto seperti telepon umum London, Big Ben, kotak pos London, dan masih banyak lagi. Bahkan, taman bunga berwarna-warni yang mengelilingi miniatur-miniatur landmark tersebut juga nampak indah dan bagus sebagai background foto.

Harga Tiket Masuk The World Landmarks Merapi Park

Mereka yang datang untuk menyaksikan dan berfoto dengan miniatur landmark yang ada di destinasi wisata terbaru sleman 2017 ini harus membayar tiket masuk yang cukup murah. Para pengunjung Merapi Park dikenakan harga tiket masuk senilai Rp 15.000 per orang. Khusus untuk anak yang berusia kurang dari 2 tahun, mereka tidak perlu diberlakukan tiket masuk khusus The World Landmarks Merapi Park.

Fasilitas The World Landmarks Merapi Park

Selain menyajikan beraneka jenis landmark dunia, tempat wisata kaliurang ini juga menyediakan berbagai jenis fasilitas untuk wisatawan. Mereka yang datang dengan kendaraan pribadi bisa memarkirkan kendaraan di area parkir yang tersedia. Selain itu, tersedia juga beberapa toilet di beberapa lokasi strategis agar wisatawan mudah mengaksesnya. Bagi yang lelah berjalan-jalan mengelilingi lokasi, pengelola menyediakan pondok di beberapa titik sebagai tempat untuk beristirahat. Di tempat ini juga tersedia café yang menyajikan beraneka jenis makanan dan minuman bagi para wisatawan.

Rute Menuju The World Landmarks Merapi Park

Apabila Anda berangkat dari pusat kota Yogyakarta, waktu perjalanan yang harus ditempuh untuk sampai di wisata merapi park yang berdekatan dengan Museum Gunung Merapi ini sekitar kurang lebih 45 menit hingga 1 jam. Pertama, silahkan arahkan kendaraan ke Jalan Kaliurang. Saat melalui jalan ini, Anda akan menemukan pertigaan dengan papan petunjuk ke Museum Gunung Merapi. Anda bisa mengarahkan kendaraan ke kiri hingga menemukan perempatan. Dari perempatan tersebut, silakan belok ke kanan. Lokasi wisata ini berada sebelum wisata Museum Gunung Merapi. Apabila ingin lebih mudah, Anda bisa menggunakan navigasi google map di smartphone anda.

Source https://www.wsrentaljogja.com https://www.wsrentaljogja.com/harga-tiket-masuk-merapi-park/
Comments
Loading...