Wisata Taman Kelinci di Batu Malang Unik dan Menarik

0 127

Taman Kelinci

Taman Kelinci merupakan salah satu destinasi wisata yang menyajikan daya tarik berupa hamparan rumput yang nampak hijau dan rumah kurcaci seperti halnya yang ada di film The Hobbit. Meski terbilang masih baru, tempat wisata yang satu ini mampu membuat pengunjungnya jatuh cinta, hal ini nampak dari ramainya wisatawan meski masih dalam tahap pengembangan.

Bagi yang suka selfie, tak lengkap rasanya bila belum berfoto di beberapa spot yang ada disana. Kamu bisa berselfie ria di Taman Kelinci dan Rumah Kurcaci, selain itu disana juga terdapat Pondok Susu Olahan, lalu ada Kampong Cafe dan Wisata Petik Stroberi serta beberapa spot menarik lainnya yang saat ini masih dalam tahap pembangunan. Guna menujuang kenyamanan wisatawan yang berkunjung kesana, pihak pengelola juga menyediakan beberapa fasilitas seperti Toilet, mushola dan lahan parkir yang memadai.

Lokasi Taman Kelinci

Alamat Taman Kelinci terletak di Kecamatan Pujon Kabupaten Malang tepatnya berada di jalan Paralayang Batu Desa Pandesari. Rute menuju lokasi cukup mudah untuk kita lalui yaitu sama halnya kalau kita mau ke Paralayang Batu lalu menuju Kecamatan pujon, nanti disana akan ada banyak penunjuk arah menuju Taman Kelinci. Kalau dari pusat Kota Malang jaraknya kurang lebih 35 km.

Harga Tiket Masuk Taman

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Taman Kelinci Pujon, harga tiket masuknya sebesar Rp 5.000/orang. Biaya parkir sebesar Rp 2000 untuk R2, Rp 5000 untuk mobil dan Rp 10.000 /bus. Bagi yang dari luar daerah malang, mungkin saja kamu butuh tambahan biaya akomodasi untuk bermalam sebelum melanjutkan liburan keesokan harinya, nah untuk soal penginapan kami sarankan sebaiknya mencari Hotel Dekat BNS Malang walau jaraknya lumayan jauh dari lokasi Taman Kelinci, mungkin sekitar 9 – 10 km. Namun kalau menginap di sekitar BNS nanti kan bisa sekalian liburan ke tempat-tempat wisata lainnya yang ada di Batu Malang. Selain Wisata Edukasi Rabbit Field, di kawasan Kecamatan Pujon masih terdapat banyak lagi objek wisata lainnya, jadi kalau nanti kamu berkunjung kesana jangan lupa untuk mampir ke tempat-tempat menarik lain seperti Omah Kayu dan juga Daun Coklat Malang.

Source https://www.tipswisata.co https://www.tipswisata.co/2017/01/harga-tiket-masuk-taman-kelinci-malang.html
Comments
Loading...