Wisata Taman Djamoe Indonesia Semarang Jawa Tengah

0 147

Taman Djamoe Indonesia

Taman Djamoe Indonesia merupakan salah satu wisata taman yang memiliki ratusan jenis tanaman jamu dengan luas taman sekitar 3 hektar. Taman ini memiliki berbagai macam tanaman untuk dibuat jamu. Selain itu, dengan panorama yang alami dan udaranya yang sejuk menjadikan sebuah ciri khas dari Taman Djamoe Indonesia.

Keunikan Taman Djamoe Indonesia

Dengan banyaknya jenis tanaman tersebut menjadikan Taman ini sebagai tempat untuk sarana rekreasi dan edukasi yang sangatlah tepat bagi semua orang. Selain anda berkeliling taman, anda bisa juga masuk ke rumah kaca untuk mengenal jenis tanaman obat asli Indonesia. Jika dihitung, ada sekitaran 600 spesies jenis tanaman ang berada di dalam rumah kaca ini. Salah satu tanman yang ada salah satunya seperti kayu rapet, jangkang, landik, gempur batu dan juga Daun Ki Tolod yang memiliki khasiat untuk obat mata. Taman yang telah dikelola oleh Pabrik Jamu Nyonya Meneer ini juga akan memberikan hidangan jamu bagi anda yang sangatlah menyehatkan, seperti halnya jamu delima putih yang memiliki khasiat untuk pelangsing tubuh. Jadi sangatlah cocok sekali bagi anda yang ingin memiliki tubuh indah.

Fasilitas Taman Djamoe Indonesia

Untuk fasilitas yang ada di Taman Djamoe Indonesia ini sangatlah banyak sekali mulai dari Spa Srikaton, Taman Djamoe Resto, Taman Djamoe Gift, Taman Djamoe Herbaclinic, Shop dan Meneer Shop, Taman Djamoe Herbal Collection and Market, Green House, Amphitheater, Jogging and Biking Track, Laboratorium dan juga Heliped. Fasilitas tersebut telah ada di Taman Djamoe Indonesia ini. Jadi anda tidak perlu khawatir jika bertanya tentang fasilitasnya, karena semua telah tersedia.

Lokasi Taman Djamoe Indonesia

Tentu dengan taman yang mempesona dan sejuk bisa mengundang anda untuk mengunjungi taman ini. Bagi anda yang ingin mengunjungi Taman Djamoe Indonesia ini, anda bisa datang langsung ke alamatnya yang berada di Jl. Raya Semarang – Bawen KM 28, Kec Bergas, Kab Semarang, Jawa Tengah.

Tiket Masuk Taman Djamoe Indonesia

Berbicara tentang harga tiket masuk dari taman ini, anda akan dikenakan biaya Rp. 7.500,- untuk senin sampai jum’at, lalu Rp. 10.000,- untuk sabtu hingga minggu. Kemudian untuk jam operasional dari Taman Djamoe Indonesia ini telah dibuka setiap hari pada pukul 08.00 sampai 16.00 WIB.

Source Wisata Taman Djamoe Indonesia Semarang Jawa Tengah detikfinace
Comments
Loading...