Wisata Taman Cinta Talagening Purbalingga Jawa Tengah

0 184

Taman Cinta

Obyek Wisata Taman Cinta merupakan salah satu tempat wisata yang ada di  Purbalingga. Seperti halnya yang dilakukan para pegiat wisata Taman Cinta ini terletak di Desa Talagening, Kecamatan Bobotsari, Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia. Ia mengungkapkan keindahan cinta itu dalam sebuah taman yang disebutnya sebagai Taman Cinta Talagening.

Destinasi wisata baru di Purbalingga, Taman Cinta Talagening memang belum sempurna sekali. Namun, setidaknya, ungkapan cinta bisa dituangkan dalam berbagai foto selfi di obyek wisata yang berada di jalur jalan raya Bobotsari – Karangreja ini. “Daya tarik wisata kami, memang masih sederhana, namun kami ingin memberikan nuansa lain bagi wisatawan khususnya anak-anak muda yang datang ke tempat kami.

Fasilitas Taman Cinta

Daya tarik wisata kami, memang masih sederhana, namun kami ingin memberikan nuansa lain bagi wisatawan khususnya anak-anak muda yang datang ke tempat kami,” kata Kasto, pengelola Taman Cinta Talagening.

Untuk fasilitas di taman wisata Talagening memang masih banyak pembenahan. Maklum saja, karena daya tarik wisata ini baru diluncurkan sehari setelah lebaran bulan Juni lalu. Nantinya, fasilitas taman yang berada di tanah kas desa juga dilengkapi gazebo kecil yang bertebaran di sudut taman, gazebo besar untuk menikmati makanan khas, tempat parkir, MCK dan fasilitas lainnya.

Tiket Masuk Taman Cinta

Pengunjung yang datang ke taman cinta Talagening tidak perlu mengeluarkan kocek banyak. Cukup Rp 3.000 per orang sebagai pengganti biaya perawatan. “Tiket masuk ini masih terbilang kecil, karena menyesuaikan fasilitas yang ada. Ibaratnya, pendapatan untuk biaya operasional saja dulu,” kata Kasto yang juga kepala dusun di wilayah taman cinta itu.

Source wisata purbalingga
Comments
Loading...