Taman Celosia Gedong Songo Bandungan

Taman Bunga Celosia merupakan salah satu wisata taman yang menyajikan panorama bunga Celosia yang sangat indah dan menawan. Taman bunga ini sangat cakep banget sebagai latar belakang untuk selfie kamu sob. Tidak hanya itu saja, taman ini juga dilengkapi dengan beberapa spot foto keren, seperti : rumah hobbit, kincir angin Belanda, dan juga rumah jamur.

Desain taman yang bagus membuat wisata Taman Bunga Celosia Gedong Songo begitu diminati wisatawan, terutama wisatawan lokal warga Bandungan – Semarang. Wisata taman ini masih sangat baru, meski begitu pengunjung yang datang tidaklah sedikit. Apalagi waktu liburan tiba, pengunjung cukup banyak yang berbondong-bondong memadati wisata Gedong Songo ini.

Berada di kawasan Taman Celosia Gedong Songo asyik banget sob, pemandangan alam yang indah sangat memanjakan mata. Serta, aktivitas selfie menjadi sangat favorit bagi para pengunjung. Jadi, bila kamu berlibur di wisata ini, pasti merasa asyik sob, dirimu pasti tak sabar untuk berfoto-foto.

Lokasi Taman Celosia Gedong Songo Bandungan

Taman Celosia ini berlokasi di kawasan wisata Gedong Songo, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Buat kamu yang berada di Bandungan – Semarang, pasti sudah tidak asing lagi dengan wisata Gedong Songo yang terkenal dengan Candinya.

Harga Tiket Taman Celosia Gedong Songo Bandungan

Diatas sudah saya bahas mengenai keindahan dan beragam spot foto yang terdapat di area Taman Celosia Gedong Songo, sekarang saatnya saya infokan mengenai harga tiket yang harus anda bayar untuk memasuki area taman yang indah ini ya. Harga tiekt masuk di Taman Celosia Gedong Songo Bandungan ini hanya Rp 10.000 saja per orangnya dan untuk parkir kendaraan roa 2 atau motor sebesar Rp 2.000 sedangkan parkir kendaraan roda 4 atau mobil Rp 5.000 saja. Sangat murah kan ?

Rute Menuju Taman Celosia Gedong Songo Bandungan

Rute dari Semarang Kota, maka langsung saja menuju ke arah Selatan Jogja / Solo. Sesampainya di Pom Lemah Abang, nanti ada pertigaan di depan pom tersebut. Silahkan ambil arah ke kanan menuju ke Bandungan. Sesampainya di pertigaan Bandungan, ambil arah ke kanan kemudian lurus hingga sampai pertigaan, dan ambil arah ke kiri. Lurus saja terus hingga menemukan pertigaan lagi setelah Pom Bensin Palbapang Sumowono. Maka selanjutnya ambil arah ke kanan, nah sekarang tinggal lurus terus hingga sampai ke Taman Celosia Gedong Songo.