Wisata Taman Alam Rekreasi Selabintana Sukabumi Jawa Barat

0 235

Taman Rekreasi Selabintana

Taman Rekreasi Selabintana adalah obyek wisata yang terdapat di kaki Gunung Gede Pangrango, yakni berjarak 7 km arah Utara dari pusat Kota Sukabumi sekitaran 15 menit untuk hingga di gerbang Taman Rekreasi Selabintana. Lantaran letak Taman Rekreasi Selabintana yang cukup strategis, akses menuju tempat ini-pun juga mudah.

Taman Rekreasi Selabintana ini diketemukan oleh seseorang entrepreneur berkebangsaan Belanda yakni AAE Lenne, dengan jiwa entrepreneur Lenne jadikan Taman Rekreasi Selabintana sebagai kompleks peristirahatan serta taman rekreasi yang mengusung rencana menyatu dengan alam. Di obyek wisata ini ada Hotel atau umum dimaksud dengan Selabintana Resort yang disebut ikon dari Taman Rekreasi Selabintana ini. Hotel itu di buat pada th. 1900-an oleh seseorang berkebangsaan Belanda serta masihlah bertahan sampai saat ini.

Lokasi Taman Rekreasi Selabintana

Taman Rekreasi ini terletak sekitar 7 km dari pusat kota Sukabumi. Alamat tempat wisata selabintana ini tepatnya berada di Jalan Selabintana KM 7, Sukabumi, Jawa Barat. Beneran dekat dari pusat kota.

Fasilitas Taman Rekreasi Selabintana

Di tempat wisata ini pengunjung bisa lihat panorama Gunung Gede – Pangrango, pengunjung dapat juga melingkari Taman Rekreasi Selabintana dengan menyewa ATV diluar itu di sini juga ada tempat pekemahan, tempat bermain serta satu diantara daya Tarik obyek wisata ini yaitu ada hamparan rumput hijau yang luas ditambah dengan pohon pohon pinus di sekelilingnya. Diluar itu di Taman Rekreasi Selabintana ini dapat ada kolam renang serta flying fox.Taman Rekreasi Selabintana sudah mempunyai banyak sarana pendukung salah satunya ada mushola, tempat parkir ditanggung keamanannya, toilet, penginapan, serta ada banyak lagi.

Harga Tiket Masuk Taman Rekreasi Selabintana

Harga Tiket Masuk Taman Rekreasi Selabintana.Untuk masuk obyek wisata Taman Rekreasi Selabintana ini pengunjung bakal dipakai cost sebesar Rp 5. 000 saja.

Akses Menuju Taman Rekreasi Selabintana

Untuk menuju lokasi tempat wisata Taman Rekreasi Selabintana, bila Kamu dari arah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung ataupun kota yang lain termasuk sangatlah gampang. Kamu cukup 2 x naik kendaraan umum serta pengunjung dapat hingga di depan pintu masuk. Rute awal adalah memakai bus menuju terminal sukabumi, lalu dilanjutkan dengan naik angkot no 15 yang segera mengantarkan Kamu serta berhenti di pintu masuk Taman Rekreasi Selabintana.

Source wisata penawisata
Comments
Loading...