Wisata Taman Agro Nadin Kabupaten Kampar

0 24

Rumah Miring

Rumah miring adalah tempat berfoto yang pertama untuk anda lihat. Disini anda akan di suguhkan dengan suasana rumah yang dimana bangunannya miring.

Rumah Mini

Rumah mini adalah tempat berfoto yang kedua untuk anda lihat. Namanya mini pastinya bangunannya sangat kecil dan hanya dapat di masuki dan hanya muat untuk 1 orang.

Balon Terbang

Balon Terbang adalah tempat berfoto yang ketiga untuk anda lihat. Balon terbang ini seperti balon udara cuma balon ini tidak akan pernah terbang karna tidak ada mesinnya.

Gitar Besar

Gitar Besar adalah tempat berfoto yang keempat untuk anda lihat. Gitar ini adalah alat musik terbesar yang ada di kabupaten kampar. Namun gitar ini tidak bisa untuk di mainkan.

Rumah Terbalik

Rumah Terbalik adalah tempat berfoto yang kelima untuk anda lihat. Rumah ini bangungannya terbalik. Namun di dalamnya tidak terbalik kok. Jadi masih bisa untuk berfoto.

Harga Tiket  Taman Agro Nadin Kabupaten Kampar

Untuk masuk ke objek wisata Taman Agro Nadin Kabupaten Kampar ini adalah 10.000/per orangnya. Untuk biaya parkir mobil seharga 10.000 ribu rupiah. Untuk parkir motor seharga 5.000 ribu rupiah. Namun harga ini bisa saja berubah di karenakan tempat ini masih baru.

Fasilitas dan Akomodasi Taman Agro Nadin Kabupaten Kampar

Disini terdapat berbagai fasilitas pada umumnya seperti mushola, mini market, kantin, kolam ikan, toilet dan lain-lain. Terdapat juga tempat duduk untuk beristirahat dan melepaskan lelah.
Source http://sengpaku.blogspot.com http://sengpaku.blogspot.com/2018/05/wisata-taman-agro-nadin-kabupaten-kampar.html
Comments
Loading...