Wisata Snorkeling So Numbe Mulai Booming

0 103

So Numbe

Pesisir Kolo selain menyimpan destinasi wisata pantai, juga menyimpan destinasi bawah laut yang sangat cantik dan eksotis. Pantai menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di Kolo, Khususnya Kota Bima. Menikmati sunset di So Ati menjadi salah satu keindahan alam yang mempesona. Hangatnya sinar mentari semakin menambah kecantikan pasir putih di pantainya.

Berbagai satwa laut langka bisa dijumpai di alam bawah lautnya degan Diving dan Snorkeling, salah satunya Terumbu Karang yang sangat menawan di So Numbe. Dengan segala keindahannya menjadikan So Numbe ini menjadi spot menyelam terbaik di Kolo. Snorkeling di So Numbe juga digemari wisatawan.

 

Aktivitas lain di Kolo ini adalah berkeliling pantai memakai perahu, Anda bisa memanfaatkan jasa sewa perahu di Kolo. Setidaknya terdapat spot diving di Kolo ini, kalau ingin menikmati semuanya biasanya membutuhkan waktu selama 1 hari penuh. Jarak Kolo dengan Kota Bima bisa di tempuh kurang lebih 30 menit.

So Numbe ini lokasinya berdekatan dengan Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. Spot di Kolo terdiri atas Pantai Kolo, So Ati dan Sonumbe. Keindahan menyelam dan Snorkeling So Numbe memang yang terpopuler dan paling digemari wisatawan.

Berada di Kolo Anda bisa menjelajahi keindahan alam bawah lautnya dan berenang bersama keluarga anda. Menikmati keindahan bawah laut tentunya berbeda dengan keindahan pantai. Penyelam bisa melihat dan berinteraksi langsung dengan biota bawah laut. Kegiatan ini pasti menimbulkan rasa puas tersendiri untuk wisatawan.

Source http://wisata-alam.kampung-media.com http://wisata-alam.kampung-media.com/2015/09/18/wisata-snorkeling-so-numbe-mulai-booming-12512
Comments
Loading...