Wisata Religi Makam Putri Ayu Dewi Sekardadu

0 115

Makam Putri Ayu Dewi Sekardadu

Makam Putri Ayu Dewi Sekardadu merupakan salah satu wisata ziarah yang terletak di Sawohan, Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur  ini memang sangat cocok digunakan untuk kamu pecinta wisata religi. Bagi kamu yang ingin berlibur bersama keluarga dan ingin mencoba berziarah ke makan ini, coba deh berkunjung ke makam yang satu ini. Dan kamu juga bisa membacakan doa-doa untuk beliau lho.

Makam Putri Ayu Dewi Sekardadu sendiri memang sangat cocok untuk liburan bernuansa religi, dan makam yang satu ini memang sudah terkenal karena memang makam ini mempunyai sejarah yang mendalam. Disini kamu bisa berziarah dan mendoakan beliau supaya diterima di sisiNya, bagi kamu yang penasaran, langsung aja deh pergi ke makam yang satu ini. Dijamin liburanmu religimu akan semakin berkesan.

Akses Menuju Makam Putri Ayu Dewi Sekardadu

Bagi kamu yang berencana untuk berkunjung ke Makam Putri Ayu Dewi Sekardadu ini tentunya harus tahu dong akses jalan menuju tempat wisata religi tersebut. Jika kamu belum tahu tapi nekat untuk pergi kesana, bisa-bisa kamu bukannya liburan kamu malah nyasar ketempat lain nantinya. Bagi kamu yang ingin pergi ke makam yang satu ini, kamu harus mengetahui akses jalan kesana, untuk akses jalan ke makam tersebut kamu cukup melewati jalur utama dari dari Sidoarjo, yaitu Jl. Raya Sumorame Candi, untuk lebih jelasnya bisa kamu lihat di peta berikut ini :

Selain melewati jalur utama, kamu juga bisa melewati jalur alternatif bila jalan utama macet. Dan untuk mencapai tempat wisata tersebut religi dari Sidoarjo akan memakan waktu sekitar 32 menit lebih lebih bila tidak macet, dan jika macet maka waktu yang ditempuh pastinya akan lebih lama dong. Dan jika macet kamu bisa melewati jalur alternatif tersebut untuk menuju tempat wisata yang satu ini. Maka dari itu kamu harus pintar mencari jalur dan melihat info lalu lintas terkini.

Harga Tiket Masuk Makam Putri Ayu Dewi Sekardadu

Untuk jam bukanya sendiri, Makam yang satu ini buka dari selama 24 jam alias tidak pernah tutup. Jadi, bagi kamu yang berasal dari luar kota dan ingin pergi kesini, bebas mau berangkat pukul berapa pun, dan diusahakan jangan terlalu siang ya, karena sudah terlalu ramai jika siang hari dan untuk harga tiketnya sendiri kamu tidak perlu membayar alias gratis. Jadi bagi kamu yang kesini sudah tahu kan biaya yang harus dikeluarkan berapa?. Dan jangan sampai lupa membawa dompet ya untuk keperluan lainnya.

Source https://www.tempat.me https://www.tempat.me/wisata/Makam-Putri-Ayu-Dewi-Sekardadu
Comments
Loading...