Wisata Petik Bunga Mawar Gumur di Kota Batu Malang

0 191

Wisata Petik Bunga Mawar Gumur

Wisata Petik Bunga Mawar Gumur merupakan salah satu wisata alam yang terletak di Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Jadi akan sangat asyik sekali memetik bunga mawar tanpa harus khawatir akan tertusuk duri pada tangkai bunga mawar. Selain tanpa duri, bunga mawar potong yang ditanam di area Gumur ini juga terkenal dengan memiliki jenis batangnya yang panjang dan kuat.

Untuk harga tiket masuk menuju Wisata Petik bunga Mawar Gumur ini sangatlah murah dan terjangkau, karena Anda hanya cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 10.000,-/pengunjung. Jika Anda ingin mencoba sensasi untuk memetik bunga mawar sendiri secara langsung maka setiap tangkai bunga mawar yang dipetik akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 3.000,-/tangkai. Tentunya Anda akan mendapatkan pengalaman dan sensasi baru saat berwisata di lokasi yang satu ini.

Di dalam area Wisata Petik bunga Mawar Gumur, para pengunjungnya akan dimanjakan dengan hamparan taman bunga mawar yang sangat luas dan indah, bahkan para pengunjungnya juga dapat memetik bunga mawar sendiri dan dibawa pulang sebagai oleh – oleh atau souvenir khas dari lokasi Wisata Petik bunga Mawar Gumur. Bahkan di area tersebut sudah tersedia para penjual bibit bunga mawar dalam polybag atau pot kecil yang bisa Anda beli untuk ditanam di halaman rumah Anda.

Lokasi wisata yang satu ini memang paling cocok dikunjungi sebagai tempat refreshing untuk sejenak melepaskan penat dengan berjalan – jalan santai mengelilingi taman atau kebun bunga mawar yang ada di area GUMUR dengan dihiasi indahnya suasana alam dan pedesaan yang masih asri. Jangan lupa untuk mengabadikan momen dengan berfoto di hamparan kebun bunga mawar tersebut. Tak hanya menawarkan sensasi memetik bunga mawar saja, para pengunjung juga bisa menikmati wisata bunga dekorasi lainnya dari berbagai jenis varietas sembari berjalan – jalan mengitari kebun bunga mawar.

Untuk jenis mawar potong yang ditanam oleh para petani di Desa Gunungsari ini terdiri dari berbagai macam jenisnya, seperti bunga mawar lokal unggulan dengan nama mawar Pergiwo Pergiwati yang memiliki ciri khas warna merah tua dan merah muda. Bahkan terdapat pula jenis bunga mawar Holland yang sering dijumpai dengan ciri khas warna – warna kelopak bunganya yang sangat indah seperti warna merah tua, putih salju, merah, putih tissue, pink, orange, pink tua, dan lain sebagainya yang berasal dari berbagai varietas bunga mawar yang dikembangkan.

Source http://www.wisataterindah.net http://www.wisataterindah.net/wisata-petik-bunga-mawar-gumur/
Comments
Loading...