Wisata Pemandian Air Panas Tirto Husodo Ngebel Ponorogo

0 211

Air Panas Tirto Husodo Ngebel

Air Panas Tirto Husodo Ngebel Ponorogo adalah tempat wisata pilihan yang tepat bagi anda yang memiliki aktifitas yang padat. Berbagai aktifitas yang melelahkan tidak jarang membuat badan kurang nyaman, pegal dan kurang nyenyak tidur. Memang umumnya seseorang memiliki cara tersendiri untuk mengatasi pegal dan lelah ada yang minum obat, pijat bahkan ke spa.

Lokasi Pemandian Air Panas Tirto Husodo, anda akan dimanjakan oleh air panas yang mengandung belerang dan suhunya bisa mencapai 35 derajat Celcius. Uapnya yang menari-nari seakan menarik hati pengunjung untuk segera menjamahnya. Air panas yang suhunya bisa diatur ini serasa menanti kita untuk segera meraih dan berbaur dengan setiap tetes airnya.

Panorama Menawan Air Panas Tirto Husodo

Apalagi lokasi pemandian air panas yang berada di tepi sungai dengan air yang menyejukkan. Ditambah dengan paduan bebatuan pegunungan yang berukuran besar membuat lokasi pemandian semakin terasa alami. Udaranya yang masih bersih dan pemandangannya yang masih khas pedesaan membuat anda pasti betah berlama-lama berendam di pemandian air panas. Jangan lupa untuk mengabadikan moment terindah anda di obyek wisata ini dengan berpose mengambil spot fotografi di sini yang masih asri dan alami. Sehingga selain mengusir pegal, penat dan stress anda tidak akan kehilangan momen terindah di obyek wisata tersebut.

Hasil gambar untuk Wisata Pemandian Air Panas Tirto Husodo Ngebel Ponorogo

Lokasi Pemandian Air Panas Tirto Husodo

Pemandian Air Panas Tirto Husodo ini berlokasi di sebuah aliran sungai dari rembesan mata air Gunung Wilis di Dusun Pucuk, Desa Wagir Lor, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Jika anda pernah berkunjung ke Telaga Ngebel, pemandian air panas ini berada sekitar 3 kilometer dari pintu masuk telaga. Anda hanya menempuh perjalanan sekitar 15 menit saja jika anda berangkat dari Telaga Ngebel. Pemandian air panas ini berlokasi tepat di samping jalan utama desa, dengan begitu pengunjung bisa menuju ke lokasi tanpa harus berjalan kaki.

Harga Tiket Air Panas Tirto Husodo

Tempat ini dikelola oleh pemilik lahan dan pihak desa. Untuk harga tiketnya sekitar 5.000 ribu rupiah bagi wisatawan dewasa dan bagi balita tidak dipungut biaya alias gratis. Obyek wisata ini buka selama 24 jam yang terbagi menjadi 3 shift yakni pagi, sore serta malam.

Source https://www.lihat.co.id https://www.lihat.co.id/wisata/pemandian-air-panas-tirto-husodo-ngebel.html
Comments
Loading...