Warning: unlink(/tmp/85cfc6e4a03bcd16c625ba7d56e4ea2e-Wcq5b5.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Wisata Pemandian Air Panas Sangkanurip Kuningan

0 257

Wisata Pemandian Air Panas Sangkanurip

Wisata Pemandian Air Panas Sangkanurip​ adalah sebuah wisata pemandian air panas yang ada di Sangkanurip yang begitu nyaman untuk menghabiskan waktu libur akhir pekan. Kolam renang dengan beberapa fasilitas ini juga dipercaya dapat menyembuhkan penyakit.

Fasilitas

Wisata Pemandian Air Panas Sangkanurip ini mempunyai fasilitas ysng disediakan secara lengkap. Fasilitasnya seperti, kolam seluncuran naga (icon dari Pemandian Air Panas Sangkanurip), kolam renang air panas, kolam renang air dingin, tempat bilas, toilet umum, mushola, tempat makan, gazebo, tempat duduk, panggung hiburan dan masih banyak lagi. Selain fasilitas yang ada di area wisata pemandian, fasilitas lain seperti penginapan pun juga disediakan. Jika kamu ingin mencari penginapan murah disekitar lokasi Pemandian Air Panas Kuningan Sangkanurip Jabar, maka sudah banyak tersedia mulai dari hotel berbintang hingga penginapan kamar bertipe sederhana.

Keindahan

Pemandian Air Panas Sangkanurip Kabupaten Kuningan yang terkenal akan khasiat sebagai tempat terapi kesehatan ini ternyata juga menyuguhkan panorama alam yang begitu memukau. Kolam renang air panas dengan backround sebuah Gunung Ciremai yang menjulang tinggi seakan menjadi lokasi wisata yang indah untuk dinikmati. Keindahan lain nampak dari area pemandingan yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang begitu nyaman. Pepohonan yang tumbuh di area pinggir kolam pun menambah kesejukan sekaligus sangat nyaman jika dipandang. Belum lagi udaranya yang masih sangat sejuk khas pegunungan seakan memanjakan pengunjung dan dijamin kamu akan betah berada disana.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk Pemandian Air Panas Sangkanurip terbilang cukup murah, kamu akan dikenakan tarif masuk Rp 8.000 untuk dewasa dan Rp 7.000 untuk anak-anak. Adapun harga tiket masuk untuk pemandian dengan ruang tertutup yaitu sebesar Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 7.00 untuk anak. Sedangkan untuk ruang eksekutif sebesar Rp 30.000 untuk dewasa dan Rp 20.000 untuk anak.

Akses

Lokasi Pemandian Air Panas Sangkanurip yang terdapat di Desa Sangkanurip, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Akses menuju lokasi pemandian Sangkanurip bisa kamu tempuh baik menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum. Jika dari arah pusat Kuningan, kamu bisa langsung ambil jalur menuju Kecamatan Cigandamekar yang letaknya tak terlalu jauh. Disepanjang jalan akan ada petunjuk yang mengarah ke lokasi pemandian air panas. Setelah itu memasuki kawasan Cigandamekar, jalanan yang sedikit naik akan kamu lalui. Disepanjang jalan kamu akan disuguhi panorama hijau persawahan dan perkebunan milik warga setempat.

Source Jalan Wisata tempatwisata
Comments
Loading...