Wisata Pemandian Air Panas Gracia Spa Resort Subang

0 116

Gracia Spa Resort

Gracia Spa Resort merupakan satu tempat wisata yang menawarkan daya tarik pemandian air panas alami, kemudian karena lokasinya yang jauh dari keramaian dan terkesan sunyi dengan latar belakang keindahan alam berupa hamparan perkebunan teh yang hijau berhawa sangat sejuk, Gracia juga menjadi tempat yang spesial sebagai salah satu lokasi yang dijadikan kawasan hotel di Bandung yang sangat ideal ditinggali wisatawan Jakarta yang ingin mencari ketenangan, kenyamanan, dan privasi. Letaknya tak jauh dari area pintu masuk Tangkuban Perahu.

Gracia Spa Resort terletak di alamat Jalan Blok Dawuan, Desa Cikondang, Ciater, Nagrak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, 41281. Lokasi Gracia Spa Resort juga dekat dengan wisata Tangkuban Perahu, sehingga para pengunjung bisa menikmati pemandangan di Tangkuban Perahu sebelum atau setelah puas berendam di kolam air panas.

Setelah menempuh perjalanan di antara kebun teh berwarna hijau selama kurang lebih 1 km, Anda akan tiba di gapura Gracia Spa and Resort. Terdapat penunjuk jalan yang langsung mengarahkan ke kolam pemandian air hangat. Di sana Anda harus menyiapkan biaya untuk tiket masuk. Untuk hari biasa (hari Senin-Jumat), harga tiket masuk Gracia Spa and Resort Lembang sebesar Rp60 ribu untuk satu orang dewasa, sedangkan untuk akhir pekan Rp70 ribu. Sementara untuk high season (atau libur panjang Lebaran dan Natal), Anda harus membayar lebih mahal yakni Rp75 ribu per satu orang dewasa dan Rp45 ribu untuk anak-anak di bawah 12 tahun.

Untuk yang ingin berlama-lama di Gracia Spa Resort juga disediakan kamar-kamar resort yang cukup luas dan nyaman untuk dijadikan tempat beristirahat. Tarif atau rate kamar di Gracia berkisar mulai dari Rp 1,9 juta hingga Rp 4,2 juta per malam. Selain kamar villa dan kolam pemandian air panas, Gracia Spa Resort juga menyediakan fasilitas lain berupa restoran dengan masakan-masakan khas Bandung, kafe, tempat bermain anak-anak, layanan pijat, hingga layanan pertemuan.

Source Jalan Wisata krusrupuah
Comments
Loading...