Wisata Pemandian Air Panas Cimanggu Bandung

0 206

Pemandian Air Panas Cimanggu

Pemandian Air Panas Cimanggu merupakan salah satu wisata pemandian yang berada di Bandung, Pemandian ini terkenal dengan tempatnya yang asri dan khasiat yang bisa didapatkan karena berasal dari sumber air panas belerang. Selain kamu bisa berendam di ruangan khusus (private room), di sini memiliki dua buah kolam renang. Satu kolam renang untuk orang dewasa dan satu kolam renang untuk anak-anak.

Tak perlu khawatir, Pemandian Air Panas Cimanggu juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung untuk memanjakan pengunjung. Beberapa diantaranya adalah area parkir, musholla, saung, kios makanan dan minuman serta area bermain untuk anak-anak. Satu lagi, pengunjung juga bisa bermalam di sekitar Pemandian Air Panas Cimanggu dengan kualitas pelayanan prima dan harga yang murah. Kamu akan bisa bermalam di Cimanggu Cottage Ciwidey.

Lokasi Pemandian Air Panas Cimanggu 

Pemandian Air Panas Cimanggu tertelak di Desa Lebak Muncang, Kecamatan Ciwidey, Bandung, Jawa Barat di Lereng Gunung Patuha atau lebih tepatnya ada di Jalan Raya Ciwidey – Patenggang Km 13, Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Harga Tiket di Pemandian Air Panas Cimanggu

Untuk kamu calon pengunjung tempat ini tak perlu khawatir, Pemandian Air Panas Cimanggu buka selama 24 jam dengan harga tiket dan penginapan atau cottage yang bervariasi. Harga tiket di weekday Rp.17.000/orang dengan biaya untuk roda empat Rp. 14.000. Jika kamu berkunjung di akhir pekan maka harga tiket sebesar Rp. 21.500/orang dan biaya kendaraan roda empat Rp. 18.500. Perlu diketahui bahwa harga tiket ini bisa berubah sewaktu-waktu, ya.

Rute  Menuju Pemandian Air Panas Cimanggu 

Rute menuju ke lokasi Taman Wisata Alam Pemandian Air Panas Cimanggu apabila anda dari arah Jakarta pasti keluar melalui Tol Padalarang Barat. Perjalanan dari Bandung ke Taman Wisata Alam Pemandian Air Panas Cimanggu berkisar 2,5 jam. Berikut adalah akses menuju wisata tersebut : Rute Melalui Kopo Jakarta – Tol Jakarta – Cikampek – Tol Purbaleunyi – Keluar Tol Kopo – Gerbang Tol Kopo – Belok Kanan – Jalan Kopo – Bihbul – Sayati – Propinsi – Kaum Kidul – Cikembang – Ciwidey – sebelah kiri Taman Wisata Alam Pemandian Air Panas. Kendaraan Umum Jika anda dan keluarga menggunakan kendaraan umum dari Jakarta, bisa turun di Terminal Leuwi Panjang, kemudian naik bis atau kendaraan L-300 dengan tarif Rp. 10.000,- perorang. Sampai di terminal Ciwidey, kemudian naik angkot warna kuning jurusan Rancabali dengan tarif Rp. 7.000,-/ orang dan katakan bahwa anda minta diturunkan di Objek Wisata Cimanggu.

Source Jalan Wisata vebma.com
Comments
Loading...