Wisata Pekebunan Buah Strawberry Ciwidey Bandung Jawa Barat

0 122

Kebun Strawberry Ciwidey

Kebun Strawberry Ciwidey adalah salah satu wisata perkebunan yang berada di Bandung, Ciwiday adalah daerah yang memiliki banyak objek wisata yang dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Selain itu, daerah Ciwidey merupakan daerah yang dikelilingi oleh banyak pegunungan dengan panorama alam yang asri, membuat suhu di sekitar Ciwidey begitu sejuk dan dingin. Bagi anda yang ingin mengunjungi Ciwidey, tidak lengkap rasanya jika anda tidak mengunjungi wisata agro atau disebut juga agrowisata yang terletak di Bandung Selatan.

Wisata agro merupakan kegiatan wisata yang melibatkan pertanian dan perkebunan, yang menjadi daya tarik jenis wisata ini adalah jenis tanaman strawberry di Ciwidey dimana para pengunjung bisa menanam langsung ataupun memetik sendiri buah-buah tersebut. Objek wisata agro yang dekat dengan wisata Kawah Putih, Pemandian Air Panas Cimanggu, dan Situ Patenggang ini merupakan salah satu dari sekian banyak wisata unggulan yang ada di Ciwidey dan sebaiknya anda kunjungi.

Lokasi Kebun Strawberry Ciwidey

Kebun Strawberry Ciwidey beralmat di Jl. Ciwidey, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat. Lokasi petik buah strawberry ini mudah ditemukan dengan akses jalan yang cukup baik.

Saran Berwisata di Kebun Strawberry Ciwidey

Beberapa tips yang dapat kami sarankan ketika akan berwisata di Kebun Strawberry Ciwidey, sebaiknya untuk menggunakan kendaraan pribadi karena sarana transportasi umum menuju Ciwidey masih sangat kurang. Waktu kunjungan terbaik di kebun buah ini adalah ketika musim kemarau selain tidak becek pengunjung akan mendapatkan rasa terbaik dari buah strawberry. Kebun Strawberry di Ciwidey Bandung merupakan tempat yang recomended untuk berwisata bersama keluarga. Yuk ajak buah hati anda untuk merasakan sensasi petik buah strawberry langsung dari pohonnya. Hal ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi anda dan keluarga.

Harga Tiket Masuk Kebun Strawberry Ciwidey

Untuk harga tiket masuk sendiri para pengunjung tak perlu repot membayar tiket masuk kebun, karena untuk masuk ke lokasi wisata ini gratis alias tidak dipunggut biaya. Melainkan untuk buah strawberry yang sudah kamu petik maka akan dikenakan biaya yang sangat murah. Sekitar Rp 35.000 sampai Rp 50.000

Source Jalan Wisata Bandung
Comments
Loading...