Wisata Pasir Kirisik Tasikmalaya

0 223

Pasir Kirisik Tasikmalaya

Pasir Kirisik Tasikmalaya merupakan salah satu wisata baru yang berada di Kota Tasikmalaya, soal spot foto yang ada ditempat ini tentu menjadi sesuatu yang menarik karena banyak spot foto yang bagus dan unik, hal ini memang sudah masuk dalam konsep karena tren saat ini banyak wisatawan terutama para anak mudah yang gemar mencari tempat menarik untuk berburu foto. Selain itu objek wisata ini juga mengusung konsep utama wisata alam dengan villa yang disekelilingnya dihiasi berbagai tanaman bunga dan buah.

Fasilitas Pasir Kirisik Tasikmalaya

Bagi yang gemar dengan tempat-tempat bernuansa alam tentu tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi karena lokasinya yang ada diketinggian membuat kita bisa melihat pemandangan alam berupa bukit-bukit yang bagus. Selain itu udaranya yang sejuk juga membuat tempat ini cocok untuk menghilangkan penat setelah berhari-hari menjalani aktivitas harian yang begitu melelahkan. Untuk fasilitas penunjangnya sendiri terdapat banyak fasilitas yang bisa digunakan pengunjung yang datang seperti villa, kolam renang, gazebo dan yang lainnya, bahkan terdapat juga mobil ontang anting yang bisa digunakan untuk mengantarkan pengunjung ditempat yang ingin dituju.

Daya Tarik Pasir Kirisik Tasikmalaya

Bagi yang bingung menentukan tempat untuk mengisi hari libur maka objek wisata alam Pasir Kirisik bisa menjadi pilihan tempat yang menarik, apalagi disana terdapat banyak sekali spot foto yang menarik dan unik sehingga tidak akan kehabisan ide untuk berfoto dengan berbagai gaya. Tempat ini juga dibuka setiap hari, jam operasional atau jam buka Pasir Kirisik dibuka mulai jam 07.00-17.00 WIB.

Sebelum berangkat menuju wisata alam Pasir Kirisik tentunya kamu perlu mengetahui rute menuju lokasi dan biaya yang diperlukan untuk memasuki kawasan tersebut, nah dibawah ini kamu dapat melihat lokasi dan harga tiket masuk Pasir Kirisik Tasikmalaya terbaru untuk referensi sebelum mengunjunginya.

Rute & Harga Tiket Pasir Kirisik Tasikmalaya

Objek wisata alam Pasir Kirisik berada di alamat Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung, Guranteng, Pagerageung, Tasikmalaya, Jawa Barat, untuk dapat mengetahui rute Pasir Kirisik dari lokasimu saat ini maka dapat melihat maps dibawah ini untuk menuju lokasinya. Tiket Masuk Rp 15.000, Kapal Titanic Rp 10.000, Sky Swing Rp 20.000, Gardu Pandang Rp 20.000 Harga tiket untuk memasuki destinasi wisata alam Pasir Kirisik dan wahana tersebut masih tergolong terjangkau, namun biaya masuk diatas bisa saja diubah oleh pihak pengelola sewaktu-waktu dan untuk mengetahui biayanya secara pasti dapat langsung mengunjungi tempat tersebut.

Source http://wisatangehits.com http://wisatangehits.com/tasikmalaya/pasir-kirisik/
Comments
Loading...