Wisata Pantai Kemala Di Balikpapan yang Indah 

0 145

Pantai Kemala atau yang di kenal dengan sebutan pantai Polda atau juga Kemala Beach ini adalah sebuah objek wisata pantai yang ada di kota Balikpapan yang cukup ramai di kunjungi oleh para wisatawan, terlebih lagi jika hari libur tiba, pastinya Pantai Kemala ini akan sangat ramai di padati oleh wisatawan. Pantai Kemala yang berada di sebuah daerah jantung kota Balikpapan bagian selatan ini tepatnya di sekitar jalan Jend Sudirman, merupakan wisata pantai paling favorit yang menjadi kebanggaan warga Balikpapan.

Keindahan Pantai Kemala

Yang mana di Pantai Kemala ini terdapat keindahan pemandangan alam yang sangat eksotis, dan lebih lagi jika Pantai Kemala ini juga sudah di lengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang di butuhkan oleh para pengunjungnya, dan hal ini yang bakal membuat para pengunjung dari Pantai Kemala betah dan senang berlibur ke tempat wisata tersebut. Selain menyuguhkan panorama pantai yang sangat indah, di kawasan tempat wisata

Pantai Kemala  ini juga memiliki berbagai macam restoran yang menyuguhkan aneka macam makanan yang sangat lezat, sembari menikmati pemandangan di Pantai Kemala Anda  bisa menyantap hidangan yang di suguhkan di restoran tersebut. Di Pantai Kemala ini Anda juga akan di manjakan dengan kegiatan berenang yang sangat menarik yang aman untuk keselamatan Anda, sebab ombak pantai kemala ini sangat baik dan bersahabat baik untuk para pengunjung pantai tersebut. Jika Anda tidak terlalu suka berenang Anda juga bisa menikmati keindahan pantai tersebut dengan bersantai sambil bercengkrama di tepi pantai kemala, nikmatilah hamparan pasir putih di pantai kemala yang bersih dan indah. Namun, apabila Anda tidak puas dengan kegiatan tersebut, Anda juga bisa menikmati permainan banana boats, dengan membayar Rp.25.000,00 per orangnya, atau Anda juga dapat menyewa sebuah jet ski sekitar Rp.800.000,00 per orang selama 1 jamnya.

Akses Menuju Pantai Kemala

Pantai Kemala terletak di pusat kota Balikpapan, yaitu di Jalan Sudirman. Untuk menjangkau pantai ini, traveler dapat menggunakan transportasi umum yaitu angkot nomor 03 bertarif Rp 3.000 dengan warna putih-biru muda, rutenya Terminal Batu Ampar–Pelabuhan Semayang. Tinggal minta turun saja di RS Bhayangkara, karena jalan masuk ke pantai ini bersebelahan dengan rumah sakit tersebut. Biaya masuk ke pantai ini sekitar Rp 1.000 saja untuk pejalan kaki.

Source Wisata Pantai Kemala Di Balikpapan yang Indah  Wisata Pantai Kemala Di Balikpapan yang Indah 
Comments
Loading...