Wisata Panjat Tebing Waka Tangga Badung

0 169

Panjat Tebing Waka Tangga

Panjat Tebing Waka Tangga merupakan arena pendakian gunung yang terletak di Bukit Puncak Tedung, Kecamatan Petang, Badung, Bali Indonesia. Waka Tangga adalah sebuah lokasi panjat tebing yang dapat singgahi jika Anda berkunjung ke pulau Bali Indonesia. Lokasi untuk panjat tebing ini dapat Anda tempuh dari pusat kota Denpasar selama lebih kurang 45 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan bermotor.
 
Melakukan kegiatan mendaki gunung di Waka Tangga adalah sebuah pengalaman menarik bagi Anda. Selama perjalanan menuju puncak mata Anda akan dimanjakan oleh pemandangan yang sangat menawan. Mulai dari perkampungan khas pulau Bali, pemandangan alam, pemandangan pegununangan, bukit karang di pinggir pantai, dan yang terakhir paduan antara pasir putih dan air laut yang membentuk sebuah garis menawan akan membuat Anda melupakan kelelahan dalam pendakian Anda.

Setelah sampai di puncak bukit, Anda akan menikmati pemandangan yang jauh lebih indah. Dengan leluasa Anda bisa memandang ke seluruh penjuru di wilayah kecamatan Petang, kabupaten Badung. Selain pemandangan yang indah, Anda juga dapat merasakan vibrasi kesunyian dan rohani di Pura tua yang terletak di puncak bukit ini. Anda akan merasa dibawa ke zaman kerajaan Hindu seabad silam. Banyak para wisatawan baik wisatawan lokal maupun mancanegara yang telah mencoba untuk melakukan olah raga panjat tebing di lokasi ini.
Menyatakan bahwa mereka memperoleh sebuah semangat dari dalam jiwa mereka. Pemandangan yang indah ditambah suasana tenang di Pura puncak bukit Tedung mereka anggap sebagai sebuah perjalanan rohani yang tak terlupakan. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke sini, sarana transportasi dari Denpasar ke sini sudah sangat memadai. Selain itu hotel-hotel di sekitar lokasi ini juga menawarkan berbagai harga mulai dari minimal hingga maksimal. Selain itu ada juga hotel yang menyediakan paket wisata olah raga panjat tebing ke Waka Tangga ini.
Source http://infopanduantrik.blogspot.co.id http://infopanduantrik.blogspot.co.id/2015/06/mendaki-gunung-di-waka-tangga-bali.html
Comments
Loading...