Wisata Naik Gajah di Bali – Bali Elephant Camp Petang

0 33

Bali Elephant Camp

Bali Elephant Camp merupakan salah satu destinasi wisata rekreasi yang terletak di desa bersejarah Desa Carangsari, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung,  Bali, tempat kelahiran pahlawan nasional Bali, Ngusti Ngurah Rai, dan hanya beberapa menit ke arah utara dari Objek Wisata Sangeh. Bali Elephant Camp terletak diantara sawah, hutan, dan sungai Ayung dan merupakan salah satu tempat yang paling alami di Bali.

Gajah disini adalah Gajah Sumatera dan ini adalah salah satu upaya untuk melestarikan spesies yang mendekati ambang kepunahan ini. Belajar banyak tentang gajah ini, mengenali mereka dengan pergi bersama sepanjang jalur trekking, melewati hutan, sawah, dan alam yang asri, dan dapatkan pengalaman yang luar biasa. Kamu tau ga, kalau dengan naik gajah ini, berarti kamu juga ikut menyumbang dalam pelestarian gajah ini, dana yang didapatkan akan sebagian didonasikan untuk makanan dan memastikan rumah mereka tetap dilindungi.

Datang dari berkeliling naik Gajah, kamu akan disambut kembali di Elephant Camp dengan ‘Welcome Drink’ yang menyegarkan di cafe ‘Trunk’n Mahout’ dengan view lembah yang indah. Disini kamu juga bisa melihat Gajah mandi pada pagi dan sore hari, kemudian bertemu Mahout (sebutan untuk pawang gajah) untuk belajar bagaimana kehidupan sehari-hari gajah ini. Menyenangkan bukan? Liburan sekalian menambah wawasan kamu tentang alam.

Harga Kategori Full Trek ( Durasi 1 jam 10 menit ):

  • Dewasa: Rp. 650.000,- per orang
  • Anak-anak (5 – 12 Thn): Rp. 435.000,- per orang

Harga Kategori Short Trek ( Durasi 30 menit ):

  • Dewasa: Rp. 400.000,- per orang
  • Anak-anak (5 – 12 Thn): Rp. 315.000,- per orang
Source http://felicebaliinfo.blogspot.co.id http://felicebaliinfo.blogspot.co.id/2012/12/wisata-naik-gajah-di-bali-bali-elephant.html
Comments
Loading...