Wisata Lampion Tengah Sawah Purbalingga Jawa Tengah

0 256

Lampion Tengah Sawah

Lampion Tengah sawah merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Gunungwuled Purbalingga. Lampion Tengah Sawah ini memiliki panjang sekitar 80 meter dengan hiasan lampu warna-warni. Lampion ini berada di tengah-tengah sawah, dengan dekorasi berupa jalan di tengah, lalu di kanan dan kiri ada tiang-tiang dari kayu yang masing-masing di kasih satu lampion. Lampion Tengah Sawah ini cocok untuk dikunjungi di akhir pekan bersama keluarga, bercengkrama melepas lelah, menghilangkan kejenuhan pekerjaan, di bawah lampu lampion yang ada di tengah sawah, di iringi suara jangkrik.

Di Daerah dataran tinggi ini sama – sama memiliki, kesejukan dan ketenangan di tempat ini pun menjadikan wisata alam lebih menonjol.  Dan ada tiga destinasi wisata yang ada di Desa Wisata Gunung Wuled : Curug Panyatan, Puncak Sibarat, dan Lampion Tengah Sawah Gunung Wuled Rembang .

Lokasi Lampion Tengah Sawah

Lokasi Lampion Tengah Sawah tepatnya berada di Dusun Bawahan, Desa wisata Gunungwuled, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia.

Harga Tiket Masuk Lampion Tengah Sawah

Untuk menikmati wisata ini cukup dengan membayar uang Rp 5.000 saja. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Akses Menuju Lampion Tengah Sawah

Buat kalian yang ingin berkunjung ke Lampion Tengah Sawah Gunung Wuled Rembang, kalian bisa mengarahkan kendaraan ke Desa Sumampir Rembang – Desa Tanalum – Pertigaan Dusun Pucung Rumbak – Belok Kanan dan masuk ke Desa Gunung Wuled. Dari Pusat Kota Purbalingga jaraknya sekitar 20 km. Lampion Tengah Sawah ini berada satu arah dengan jalan menuju Puncak Sibarat Rembang.

Source wisata purbalingga
Comments
Loading...