Wisata Kolam Renang D’Riam Riverside Resort Ciwidey Bandung

0 446

D’Riam Riverside Resort Ciwidey

Kolam Renang di D’Riam Riverside Resort mereupakan salah satu wisata yang berad di Bandung, Kolam renang ini pun sangat anti mainstream karena terletak diatas sungai dan dekat dengan sawah. Tak heran jika pemandangan kolam renang ini sangat hijau dan menyegarkan mata. Setelah lelah berenang, di kawasan kolam renang ini juga terdapat saung dan ayunan unik yang terbuat dari kayu dan bambuKarena kolam renang di tempat ini memiliki ukuran yang tak terlalu besar, maka kolam renang ini tidak bisa dipakai untuk umum layaknya di resort yang lain. Hal itu juga dikarenakan agar para wisatawan yang menginap ditempat ini merasakan privasi yang lebih ditempat ini.

Lokasi D’Riam Riverside Resort Ciwidey

D’Riam Riverside Resort ini terletak pada ketinggian +/- 946 mdpl (meter di atas permukaan laut). Resort ini berlokasi di Jalan Soreang – Ciwidey Km 25, Soreang, Jawa Barat 40972.

Harga Kamar di D’Riam Riverside Resort Ciwidey

D’Riam Resort Ciwidey ini memiliki 29 kamar inklusif dengan pemandangan yang menghadap langsung ke hutan bambu dan aliran sungai yang deras. Desain arsitekturnya sangat unik karena menggabungkan unsur modern dan tradisional yang didukung dengan fasilitas terkini. Harga kamar di tempat ini dimulai dari Rp. 1.100.000/malam. Dan biaya tersebut sudah termasuk fasilitas seperti air conditioner, standing shower, TV kabel, teh, kopi & air mineral, air panas & dingin, coffee maker, sarapan untuk 2 orang dan kolam renang yang unik dengan bentuk hati.

Rute Menuju D’Riam Riverside Resort Ciwidey

Tak sulit untuk bisa sampai di resort yang unik ini. Jika kamu bertolak dari Kota Bandung, kamu hanya perlu mengarahkan kendaraan menuju Ciwidey arah Bandung Selatan yang terkenal dengan wisata alamnya Kawah Putih dan Situ Patengan. Untuk bisa sampai ke tempat ini, kamu bisa menggunakan kendaraan roda dua atau pun roda empat. Akses jalannya pun sangat baik karena berada di pinggir jalan utama Soreang-Ciwidey. Berikut adalah rute yang bisa diambil untuk bisa tiba di D’Riam Riverside Resort ini; Kota Bandung – Leuwi Panjang – Kopo Sayati – Katapang – Soreang – Ciwidey.

Source Jalan Wisata Ridwan nur arifin
Comments
Loading...