Wisata Keluarga Kebun Binatang Sriwijaya Sumatera Selatan

0 89

Kebun Binatang Sriwijaya

Kebun Binatang Sriwijaya adalah satu diantara tempat rekreasi warga Palembang serta daerah sekitarnya. Di dalam kebun binatang ini ada beragam type ikan di dalam aquarium serta cuma ada sekitaran 50 satwa dari beragam type.

Sebagai daya tarik tempai ini yaitu ada tiga ekor gajah yang bisa dinaiki oleh pengunjung. Diluar itu ada juga seeokor buaya, burung, sebagian type monyet, beberapa ular, orangutan serta beragam type burung. Kebun binatang Sriwijaya termasuk juga dalam lokasi Desa Talang Taling di Kabupaten Muara Enim, Sumatra Selatan.

Kebun Binatang Sriwijaya adalah satu diantara tempat rekreasi untuk warga Palembang serta daerah yang lain di Sumatera Selatan. Di dalam minimnya.kurang tersedianya obyek wisata keluarga di propinsi itu, kebun binatang ini sesungguhnya adalah pilihan menarik lantaran tempatnya tidaklah terlalu jauh dari pusat kota.

Kebun binatang seluas 10 hektar ini cukup simpel bila dibanding dengan kebun binatang di beberapa tempat lain. Di dalamnya ada beragam type ikan didalam akuarium serta cuma ada sekitaran 50 satwa dari beragam type.

Keistimewaan

Sebagai daya tarik Kebun Binatang Sriwijaya ini yaitu ada tiga ekor gajah yang bisa dinaiki oleh pengunjung.Terkecuali gajah, ditempat ini dapat ada seekor buaya, seekor beruang, sebagian type monyet, beberapa ular, orangutan, serta beragam type burung.

Tempat

Komplek ini dengan cara administratif masuk lokasi Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan.

Akses

Kebun Binatang Sriwijaya terdapat 55 Km ke arah barat dari kota Palembang. Tempatnya di pinggir jalan lintas Sumatera pada Palembang serta Prabumulih, Sumatera Selatan.

Akomodasi serta Sarana Lain

Pengunjung bisa naik gajah dengan membayar Rp 2. 000, – untuk sekali putar di areal kebun binatang.

Source http://www.wisata-tanahair.com http://www.wisata-tanahair.com/2016/09/wisata-keluarga-kebun-binatang.html
Comments
Loading...