Wisata Kebun Bunga di Kampung Krisan Clapar Semarang

0 193

Kampung Krisan Clapar

Kampung Krisan Clapar merupakan salah satu wisata baru di Kabupaten Semarang. Kampung Krisan Clapar yang berlokasi di Dusun Clapar Dinamakan Kampung Krisan Clapar karena Wisata ini adalah sebuah kebun berisi ratusan bunga krisan dengan berbagai warna seperti kuning, putih, ungu dan sebagainya. Kebun bunga ini selain dikelola untuk Wisata, bunga – bunga yang ada disini setelah musim petik juga bisa dijual untuk dekorasi.

Keindahan  Kampung Krisan Clapar

Wisata KKC ini memiliki beberapa kebun bunga. Dari tempat parkir hingga tempat tiket serta jalan masuk sudah ditata rapi dengan penunjuk arah, sehingga anda tak perlu bingung. Ditempat ini juga ada Gardu Pandang yang terbuat dari bambu, dibuat diatas jalan utama wisatawan dengan 2 tingkat. Dari Gardu Pandang ini kita bisa melihat seluruh kebun bunga Wisata disini dari atas. Selain itu juga pemandangan sawah hijau nan luas, Gunung Ungaran yang diselimuti kabut, Gunung Kendalisodo, Gunung Merbabu, Gunung Telomoyo dan Rawa Pening.

Lokasi Kampung Krisan Clapar

Berada di Jalan Wonorejo Desa Duren, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Indonesia 50561 Phone/wa :085726992777 Email:[email protected]

Akses Kampung Krisan Clapar

Dari arah Kudus/Kendal – Semarang, Ikuti jalan utama Solo – Semarang arah Solo. Kemudian belok kanan tepat di depan Jamsostek setelah melewati Laksana Karoseri dan SPBU. Setelah putar balik, belok kiri naik ke arah Bandungan. Ikuti Jl. Jimbaran hingga Jl. Kalimosodo. Setelah melewati Hotel Star Prima, maju sedikit lagi hingga sampai di tikungan dengan pertigaan. Silahkan belok kanan naik (Jl. Kendalisido) hingga sampai lokasi wisata.

Source wisata travelingika
Comments
Loading...