Wisata Kampung Gajah Bandung

0 38

Kampung Gajah Bandung 

 

Kampung Gajah Wonderland merupakan salah satu lokasi Objek wisata di Bandung yang asyik dan seru untuk kegiatan liburan di Bandung bersama keluarga atau sahabat. Wisata ini berlokasi tepatnya berada di Jl.Sersan Bajuri Km 3,8 Cihideung Parongpong Lembang Bandung barat.

Sebagai kawasan Wisata Alam di Lembang yang favorit dan merupakan salah satu kawasan wisata terpadu, maka Kampung Gajah Wonderland yang berdiri di area wisata yang bisa dikatakan sangat luas serta tentunya dilengkapi berbagai fasilitas wisata terpadu yang mampu memberikan pengalaman wisata yang unik, berkesan dan berbeda dari yang lain.

Harga Tiket Masuk Wisata Kampung Gajah

Harga Tiket Masuk Kampung Gajah Wonderland Terbaru 2016 – 2017:

  • Senin – Jum’at (Weekday ) = Rp.15.000/orang
  • Sabtu – Minggu (Weekend + Public Holiday) = Rp.25.000/orang

Kampung Gajah Wonderland menawarkan banyak pilihan wahana fun activity yang unik dan tidak dapat ditemukan di tempat lain. Di lahan seluas 60 hektare ini, terdapat sekitar 20 wahana yang bisa dijelajah satu per satu, mulai dari: Formula Kart, Sky View, Cross, Segway, 4D Rider, Delman Royal, Mini ATV, Body Cycle, Buggy dan masih banyak lagi.

Wahana yang ditawarkan untuk anak balita di Kampung Gajah: arena bermain (playground) dan Rumah Sponge Bob Square Pants. Selain itu ada juga beberapa wahana yang juga bisa dinikmati oleh anak-anak berumur  2 tahun keatas namun tetap harus didampingi oleh orangtua seperti Futuristic Train, Mini Flying Fox, Bumper Boat, Delman, Becak Mini, Tubby Slide dan berenang di Kiddy Pool di Kampung Gajah Waterpark.

Kampung Gajah Wonderland menghadirkan yang pertama kali di Indonesia yaitu SKYRIDER Paralel Adventure yaitu sejenis Flying Fox sepanjang 439 meter  yang dapat diterbangkan secara berdampingan maupun sendiri untuk menikmati pemandangan kota Bandung dan pegunungannya.

Kampung Gajah Wonderland memperkenalkan permainan baru yaitu  Tubby Slide, yang merupakan seluncuran pertama dan satu-satunya di Asia dengan manuver melingkar dan menegangkan. Di wahana ini, pengunjung ditantang untuk berseluncur melewati track sepanjang 103 meter. Terdapat 4 macam track yang tersedia di wahana ini, 3 track lurus dan satu track berliku. Keduanya memiliki sensasi berbeda saat meluncur. Pengunjung yang akan meluncur diminta untuk dudu di dalam ban dengan posisi kaki ke atas. Kemudian tangan berpegangan pada tali yang ada di kedua sisi ban.

Source kampung gajah lembang tempat wisata di bandung
Comments
Loading...