Wisata Imah Seniman Lembang Bandung Jawa Barat

0 130

Imah Seniman Lembang Bandung

Imah Seniman Lembang Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang menyajikan kelengkapan wisata anda di Lembang hanya dalam satu kawasan, berlokasikan di jalan kolonel matsuri tepatnya berada di sebuah lembah yang dahulunya disebut sebagai alam sejuk lembang membuat imah seniman lembang bandung nyaman dan cocok dijadikan tempat untuk merefresh diri setelah jenuh akan rutinitas kegiatan atau pekerjaan yang melelahkan.

Berkat dukungan alam yang masih asri dan udara yang sejuk, Imah seniman lembang bandung mengusung konsep yang sangat jenius yaitu “Makan di Hutan dan Tidur di Danau”, selain itu berkat dukungan luas yang mencapai 15 hektar, imah seniman juga memanjakan setiap wisatawan dengan galeri seni, kafe, resto dan resort dalam suatu kawasan wisata. Keunggulan lain dari Imah seniman adalah berdeketan dengan tempat wisata lembang lainnya seperti Floating Market lembang, Taman Bunga Cihideung, Farmhouse Lembang, pasar lembang dan lain-lain.

Fasilitas Imah Seniman Lembang

Imah Seniman Lembang selain menyajikan kuliner khas jawa barat pada restauran-nya, tetapi juga memiliki berbagai fasilitas lain seperti penginapan, yang terkenal dengan tagline “tidur di danau”, fasilitas outbond dan aja juga fasilitas kolam pemancingan. Memasuki area wisata Imah Seniman Lembang pengunjung tidak dipungut tiket masuk, pengunjung hanya perlu untuk membayar biaya parkir kendaraan saja.

Rute Menuju Imah Seniman Lembang

Lokasi Imah Seniman Lembang berada di Jl. Kolonel Masturi No. 8 Lembang, lokasinya cukup mudah ditemukan karena tidak jauh dari pusat Kota Lembang, dari Bandung anda bisa mengambil jalur Jl. Setiabudhi, setelah melewati UPI lanjut ke Ledeng dan teruskan ke Jl. Raya Lembang, setelah memenukan pertigaan beatrix (dekat gerbang Kota Lembang) belok kiri masuk ke Jl. Kolonel Masturi, nanti akan ketemu jalan yang menurun, ikuti terus jalan tersebut sampai menemukan lokasi Imah Seniman di sebelah kanan jalan, tepat setelah Saung Wargi.

Source Jalan Wisata Info Rumah Bandung
Comments
Loading...