Wisata Eksotis Arung Jeram Citra Elo Magelang Jawa Tengah

0 58

Arung Jeram Citra Elo

Arung Jeram Citra Elo adalah salah satu arung jeram yang ada di Magelang. Arung Jeram Citra Elo adalah arung jeram yang paling cocok untuk keluarga atau pemula karena arusnya yang tidak berbahaya bila dibandingkan dengan sungai lain di sekitar Magelang. Selain itu Arung Jeram Citra Elo juga dapat dimainkan kapan saja, tidak seperti sungai lain di Magelang yang kebanyakan hanya dapat diarungi pada saat musim hujan saja.

Arung Jeram Magelang yang terbagi menjadi 3 paket yaitu paket wisata arung jeram Sungai Elo, paket arung jeram Sungai Progo atas dan paket wisata arung jeram sungai progo bawah merupakan kegiatan pengarungan Sungai Elo, Progo atas dan Progo bawah yang terbentang di Kabupaten Magelang yang di kelola oleh tim yang berpengalaman dari CitraElo Rafting. Tim ini merupakan kombinasi dari tim sungai; yang terdiri dari RiverGuide dengan jam Arung rata-rata lebih dari 10 tahun di berbagai sungai dan lintasan jeram, dan tim darat; yang mendukung operasional pengarungan. Tim dituntut untuk tidak hanya mampu menjaga keselamatan, namun juga memberikan pelayanan terbaik dan bersikap ramah terhadap peserta pengarungan. Supervisi dan evaluasi terhadap kinerja tim dilakukan oleh seorang penanggung jawab kegiatan yang juga assessor dari Federasi Arung Jeram Indonesia.

Lokasi Arung Jeram Citra Elo

Arung Jeram Citra Ello berada Jalan Raya Sendangsono KM. 0.2, Progowati, Mungkid, Mungkid Borobudur, Progowati, Mungkid, Magelang, Jawa Tengah 56512.

Paket Wisata Arung jeram Citra Elo

Pertama, ada ELO TRIP bertempat di Sungai Elo dengan tarif Rp 750 ribu per boat untuk maksimal 5 peserta dengan panjang lintasan 12,5 km. Paket ini tingkat kesulitannya lumayan rendah. Selain itu, ada juga LOWER PROGO TRIP yang bertempat di Sungai Progo untuk anda yang sudah mahir dengan lintasan 8 km selama 45 menit dengan tarif Rp 1.500.000 untuk maksimal 4 perserta. Semua tarif tersebut sudah termasuk sewa peralatan dan perlengkapan, minuman selamat datang, snack, makan siang, asuransi, transport lokal dari finish ke start point, dan sertifikat.

Source wisata magelang
Comments
Loading...