Warning: unlink(/tmp/85cfc6e4a03bcd16c625ba7d56e4ea2e-sc2zsO.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Wisata Batu Kembar, Luwu Utara

0 44

Batu Kembar

Wisata Batu Kembar merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Patoloan, Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan 91966, Wisata Batu Kembar yaitu tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan sanggup memperlihatkan sensasi yang berbeda dengan kegiatan kita sehari hari.

Wisata Batu Kembar mempunyai pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan bila anda berada di kotaluwu utara tidak mengunjungi wisata air yang mempunyai keindahan  yang tiada duanya tersebut.

Wisata Batu Kembar  sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi ketika liburan panjang menyerupai libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan  Wisata Batu Kembar  ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat  atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat  Wisata Batu Kembar Selatan.

Lokasi

Wisata Batu Kembar ini berada di Patoloan, Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan 91966. Tetapi bila anda masih galau di mana lokasi atau letak  Wisata Batu Kembar saya sarankan anda mencari dengan mengetik  Wisata Batu Kembar di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Hasil gambar untuk Wisata Batu Kembar, Luwu Utara

Transportasi

Bagi wisatawan asal kota luwu utara sudah tidak galau lagi untuk mendatangi lokasi  Wisata Batu Kembar  Akan tetapi bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, tentu mereka galau dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota luwu utara saya mempunyai solusinya biar anda semua tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke  Wisata Batu Kembar  dengan menggunakan kendaraan  langsung menyerupai : Mobil atau motor pribadi. Anda sanggup meminta panduan arah ke  Wisata Batu Kembar di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena menggunakan kendaraan langsung akan lebih menyenangkan dari pada menggunakan kendaraan umum.

Akan tetapi bila anda menggunakan kendaraan umum menyerupai : bis umum atau angkutan lainnya juga bukan duduk perkara besar, pasalnya anda sanggup berhenti di terminal bus kota atau desa tujuan anda. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan langsung anda menuju lokasi  Wisata Batu Kembar tersebut.

Source http://duniawisataaja.blogspot.com http://duniawisataaja.blogspot.com/2018/02/new-keindahan-wisata-kerikil-kembar-di.html
Comments
Loading...