Wisata Bahari Pelabuhan Perikanan Pekalongan Jateng

0 184

Wisata Bahari Pelabuhan Perikanan

Wisata Bahari merupakan obyek wisata yang dimiliki Pelabuhan Perikanan Nusantara Pekalongan. Wisata bahari ini terletak berbatasan dengan obyek wisata Pantai Pasir Kencana, dengan jarak tempuh 4,5 Km dari kota atau stasiun kereta api.

Fasilitas Wisata Bahari Pelabuhan Perikanan

Wisata bahari dikelola oleh Pelabuhan Perikanan Nusantara Pekalongan, ini dibuka untuk umum dari jam 06.00 wib – 21.00 wib. Fasilitas yang tersedia adalah taman bermain, Akuarium, bangku dan taman untuk bersantai, toilet dan lahan parkir. Obyek Wisata lain yang ada disekitar Pantai Pasir Kencana adalah adanya Krematorium, Pura dan Tambak-tambak Ikan serta Aquarium Ikan Laut yang ada di Pelabuhan Perikanan.

Bisa dilihat dari fasilitas atau wahana-wahana yang disiapkan di dalam obyek wisata. Diantaranya akuarium yang berisi berbagai jenis ikan, wahana edukasi air hingga seluruh pohon di dalam komplek obyek wisata sudah dinamai semua.

Lokasi Wisata Bahari Pelabuhan Perikanan

Wisata Bahari Pelabuhan Perikanan berada di  Jalan W.R. Supratman, Panjang Wetan, Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51141.

Aktifitas Wisata Bahari Pelabuhan Perikanan

Di lokasi ini pengunjung dapat bersantai sambil menyaksikan matahari terbit / terbenam, aktivitas nelayan dan perahunya, bermain di taman, memancing, olah raga pantai atau sekedar menghirup udara pantai yang segar. Pengunjung biasanya paling banyak datang pada hari Minggu atau Libur dan hari Jum’at pagi. Wisata Bahari yang dapat anda jadikan salah satu tempat tujuan wisata jika berkunjung ke Pekalongan.

Source wisata pekalongan net
Comments
Loading...