Wisata Bahari Baru di Tuban Namanya Kambang Putih Tuban Park

0 176

Kambang Putih Tuban Park

Kambang Putih Tuban Park tempat wisata bahari yang asri. Meskipun terletak di pesisir utara, kambang putih park ini cukup jauh dari kata panas. Di sepanjang jalan dari pintu masuk parkir, cek tiket sampai lokasi wahana, pepohonan rindang turut serta mengelilingi. Tiket masuknya sendiri terbilang cukup murah, hanya Rp. 35.000/orang; dewasa maupun anak-anak. Untuk tiket parkirnya pun cukup bayar Rp. 5.000,- saja.

Layaknya tempat wisata baru, permainan yang ada pun terbilang cukup lenggang, dari kurang lebih 20 wahana permainan yang tercantung di selebaran/brosurnya, masih ada beberapa wahana yang belum maksimal pelayanannya; seperti arena ketangkasan yang terlihat sepi tanpa ada penunggunya, area panggung gembira yang tampak terbengkalai. Entah karena tenaga kerjanya yang belum mendukung – masih sedikit, atau memang masih buanyak yang perlu dibenahi lagi. Tapi hal tersebut nggak serta merta menyurutkan antusias bocil buat eksplor setiap sudut tempat di sana. Toh dengan harga tiket tersebut di atas, masih ada juga beberapa permainan yang bisa dimanfaatkan.

Untuk lokasi Kambang Putih Tuban Park sendiri sangat mudah dijangkau, pasalnya, tempat wisata tersebut terletak di jalan utama Desa Sugihwaras, Kecamatann Jenu, Kabupaten Tuban. Dan karena jalan utama, tentunya daerah tersebut sangat biasa dilalui oleh kendaraan umum mulai dari bus sampai angkutan, dan juga, lokasinya yang sangat dekat dengan Terminal Baru Tuban – sebelah barat terminal, menjadi daya dukung tersendiri, bukan nggak mungkin, orang-orang dari kota lain yang sedang singgah di terminal, memilih meyempatkan diri untuk berkunjung sejenak.

Source http://www.elisa-blog.com http://www.elisa-blog.com/2016/11/wisata-bahari-kambang-putih-tuban-park.html
Comments
Loading...