Wisata Alun-Alun Simpang 5 Pati Jawa Tengah

0 389

Alun -Alun Pati

Salah satu tempat wisata alternatif yang ada di Kota Pati sekaligus menjadi wisata malam paling keren di Pati yaitu Alun-Alun Pati. Tidak hanya sebagai salah satu bagian dari kawasan Pati, alun-alun Pati juga dikenal sebagai destinasi wisata keren yang ada di Pati, kota dimana segudang keindahan wisatanya.

Alun-Alun Pati menjadi tempat nongkrong warga setempat khusunya setelah magrib bahkan sampai bisa mencapai tengah malam, namun pada umumnya berakhir pada 22.00 WIB. Alun-alun Pati juga sering disebut sebagai Simpang pati dan berkembang menjadi wisata terbaik kebanggaan Pati.

Loksai Alun -Alun Pati

Lokasi Alun-Alun Pati berada di Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Pemuda, Kodepos (15140) Kota Pati Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.

Keunikan Alun-Alun Pati

Yang menjadi daya tarik disini adalah waktu ramai yang beda dari yang lain yakni malam hari. Disini Anda juga akan menemukan banyak sekali pedagang-pedagang, mulai dari sofenir, kuliner, pakaian dan masih banyak lagi. Bisa dibilang Alun-Alun Pati lebih mirip dengan pasar malam. Alun-alun ini setiap harinya ramai oleh wisatawan, baik itu warga setempat yang sedang mencari udara segar, kongkow atau sedang mencari makan diluar.

Alun-Alun Pati juga sudah menjadi salah satu icon wisata Pati dan menjadi terkenal secara lokal ataupun luar kota bahkan provinsi. Pokoknya, berbicara tentang wisata malam yang keren lengkap dengan kuliner dan fasilitas, maka Alun-Alun kota Pati pantas menjadi rekomendasi destinasi wisata malam utama.

Suasana Alun-Alun Pati

Simpang Pati menjadi salah satu tempat terbaik di Jawa Tengah. Suasana yang dapat Anda rasakan saat sedang berada disini sangat banyak. Anda bisa menikmati kerlap-kerlip lampu dari pedagang dan beberapa lampu dari bangunan pencakar langit di Pati. Alun-Alun Pati sangat cocok untuk didatangi bareng keluarga, kerabat atau pasangan Anda. Namun, ada beberapa keadaan dimana Anda harus hati-hati, yakni saat adanya event yang digelar di Alun-Alun Pati ini karena akan menimbulkan kepadatan kendaraan dan masyarakat yang membuat susah bergerak.

Source wisata pati
Comments
Loading...