Wisata Alam Wana Wisata Penggaron Ungaran Semarang

0 131

Wana Wisata Penggaron

Wisata Alam Wana Wisata Penggaron merupakan sebuah tempat wisata hutan yang bisa anda gunakan untuk berlibur bersama keluarga anda, salah satunya untuk camping.

Terdapat berbagai jenis spesies burung yang telah tersedia di dalam hutan ini. Jadi anda bisa mendengarkan gemuruh dari suara-suara burung. Berbicara tentang banyaknya jenis, di hutan ini ada kurang lebih 97 spesies. Mulai dari spesies Merak Hijau, Elang Ular Bido, Kadalan Kembang, Kadalan Birah dan juga beberapa lagi raptor migran.

Keindahan Wana Wisata Penggaron

Tentu dengan banyaknya keanekargaman jenis burung bisa menjadikan Wana Wisata Penggaron ini sebagai tempat untuk ekoeduwisata yaitu wisata alam yang berwawasan tentang lingkungan dan juga pendidikan. Hutan yang memiliki luas kurang lebih sekitar 1.500 hektar, jalannya sudah diaspal, jadi anda tidak perlu takut lagi jika hujan. Kemudian untuk menuju ke padang golf jalannya di plester. Jika anda ingin berlibur atau camping untuk menikmati liburan anda, anda bisa datang langsung dan berlibur ke Hutan ini.

Lokasi Wana Wisata Penggaron

Apabila anda ingin berlibur atau berwisata ke tempat ini untuk menikmati liburan, camping, off road dan lainnya, anda bisa langsung datang ke lokasinya yang berada di Desa Susukan, Ungaran, Susukan, Ungaran Tim, Semarang, Jawa Tengah.

Fasilitas Wana Wisata Penggaron

Pada tempat ini sering digunakan oleh masyarakat sekitar atau pengunjung untuk melakukan aktivitas seperti tracking, outbond training, rekreasi, latihan SAR dan Pramuka, camping ground, downkill track, playground dan juga sering digunakan untuk acara offroad. Kemudian di Wana Wisata Penggaron ini juga telah tersedia lapangan golf yang bisa anda gunakan bagi anda penikmati olahraga golf. Selain itu juga telah tersedia berbagai macam wisata kuliner yang bisa untuk anda nikmati dan juga hotel.

Bukan hanya itu saja, tentu jika dihutan telah memiliki berbagai macam jenis pepohonan. Pada tempat wisata ini telah terdapat berbagai macam pepohanan yang besar dan juga unik. Seperti beberapa pohon mahoni, pinus dan juga pohon puspa yang telah menjulang tinggi.

Tiket Masuk Wana Wisata Penggaron

Bagi anda yang ingin berlibur atau bercamping ke tempat ini, anda akan dikenakan tiket masuk yang sangatlah murah. Untuk tiket masuk ke Wana Wisata Penggaron ini anda akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 5.000,-. Tentu dengan tiket yang murah tersebut, anda sudah bisa menikmati keindahan alam yang sangatlah bagus dengan udara yang sejuk.

Source Wisata Alam Wana Wisata Penggaron Ungaran Semarang tribun jateng
Comments
Loading...