Wisata Alam Jembatan Hati di Karang Para Sukabumi Jawa Barat

0 68

Karang Para Sukabumi

Objek Wisata Karang Para Sukabumi merupakan salah satu wisata alam yang menjadi objek tujuan wisata baru bagi pencinta alam, khususnya pencinta alam yang berada di wilayah Sukabumi. Terletak di kampung Padaarang, Kabupaten Sukabumi. Karang Para Sukabumi, termasuk wisata ngehitz belakangan ini.

Lokasi Karang Para 

Lokasi objek wisata Karang Para ini tidak terlalu jauh dari pusat kota, mungkin hanya sekitar 10 Km  tepatnya di Sirnaresmi, Kec. Gunungguruh, Sukabumi, Jawa Barat 43156 dan berdekataan dengan objek wisata lainnya seperti Bukit Karang Numpang dan Gunung Sunda. Akses jalan menuju ke objek wisata ini cukup baik, sama seperti menuju objek wisata Bukit Karang Numpang, sedikit berbatu lah, tapi masih bisa kejangkau dengan motor dan mobil.

Harga Tiket Karang Para 

Tiket masuknya hanya Rp. 2000, sangat terjangkau, cocok untuk kamu yang memang butuh liburan tapi budget minim, cocok juga untuk kamu yang suka berwisata rame rame dengan teman ataupun keluarga. Fasilitas disini lumayan, pihak pengelola objek wisata Karang Para sudah menyediakan toilet umum, tempat ibadah dan beberapa warung untuk jajan, jadi tak usah khawatir walaupun tak ada minimarket. Objek wisata Karang Para ini dikenal dengan jembatannya yaitu Jembatan Hati yang pemandangannya mengarah ke langsung ke arah Kota Sukabumi, Kabutaten Sukabumi dan Pajampangan. Selain itu udara disini masih sejuk sejuk dingin khas pegunungan.

Daya Tarik Karang Para

Objek wisata Karang Para ini tempat wisatanya sama mirip Karang Numpang, terdapat batu, pemandangan alamnya, mungkin ada savana atau padang rumputnya juga yang masih belum ditemukan. Mungkin karena tempatnya berdekatan juga kali ya? karena itu pasti pemandangannya juga kurang lebih sama. Buat kamu yang lagi ada di Sukabumi atau mau ke Sukabumi, jangan lupa untuk sempatkan waktu jalan jalan kesini, karena jika ke daerah sini, kamu bisa menikmati 3 tempat wisata sekaligus, yaitu Karang Para, Karang Numpang dan Gunung Sunda. Jangan lupa juga untuk memakai sepatu atau sandal gunung agar kaki nyaman ketika berjalan dan jangan buang sampah sembarangannya yaa, usahakan bawa kantong sampah sendiri.

Source wisata poskotanews
Comments
Loading...