Wisata Alam Hutan Pinus Gogoniti Blitar

0 396

Hutan Pinus Gogoniti Blitar

Hutan Pinus Gogoniti Blitar adalah salah satu wisata alam yang terbaru di Blitar. Namun sekarang sudah cukup banyak para pengunjung yang berdatangan. Ini dikarenakan Hutan Pinus Gogoniti memiliki sejumlah spot foto yang instagramable. Bagi yang suka beswafoto, silahkan datang kesini untuk melengkapi koleksi foto di akun instagramu. Spot spot foto yang kerap diserbu oleh anak muda adalah gembok cinta, tangga yang ditata dengan bambu bambu serta rumah pohon. Tak sedikit juga yang membawa hammock dan bergelantungan diantara pohon pinus.

Harga Tiket Hutan Pinus Gogoniti Blitar

Bagi yang ingin mengunci cintamu di gembok cinta, juga disediakan gembok seharga Rp 15 ribu. Sedangkan jika ingin hammock-an, disediakan juga tempat persewaan. Selain hunting foto dan bersantai menikmati kesejukan hutan pinus, kini di lokasi Hutan Pinus Gogoniti terdapat beberapa ekor kuda lho. Nah kalau kamu tertarik untuk naik kuda tersebut cukup membayar Rp 10 ribu aja sob.

Nah jika perut mulai keroncongan tapi tak membawa bekal dari rumah, silahkan menuju warung warung di sekitar Hutan Pinus Gogoniti ini. Menariknya di warung tersebut tersedia voucher wifi sehingga jika kebetulan kartu yang kamu gunakan tidak ada sinyal bisa membeli voucer tersebut dan langsung terkoneksi dengan internet. Sebuah terobosan baru di sebuah tempat wisata alam apalagi di tengah hutan. Bagi kamu yang belum tahu alamat Hutan Pinus Gogoniti ini, ikuti petunjuknya berikut ini.

Lokasi Hutan Pinus Gogoniti Blitar

Hutan Pinus Gogoniti Blitar  ini terletak di Desa Kemirigede, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Lokasinya sangat mudah diakses karena berada tak jauh dari jalan nasional. Bagi kamu yang sedang dalam perjalanan dari Blitar ke Malang atau sebaliknya pasti bisa mampir di Hutan Pinus Gogoniti ini terlebih dahulu.

Rute Menuju Hutan Pinus Gogoniti Blitar

Jika dari Blitar kota silahkan menuju ke desa kesamben. Selanjutnya dari SPBU Kesamben, berjalanlah ke utara menuju Desa Pagerwojo-Desa Tepas dan akan sampai di Dsa Kemirigede. Setelah bertemu dengan pertigaan (dekat masjid) beloklah kekiri. Disini juga sudah ada petunjuk arah menuju lokasi Hutan Pinus Gogoniti. Jika dari Kesamben, jarak menuju Hutan Pinus Gogoniti sekitar 11 km dengan kondisi jalan yang beraspal.

Source http://www.piknikyok.com http://www.piknikyok.com/2017/05/rute-dan-lokasi-hutan-pinus-gogoniti-blitar.html
Comments
Loading...