Warning: unlink(/tmp/dfa16b13c44bbe524bb9588b94873dba-GfBqus.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Wisata Alam Bukit Seroja Wonosobo Jawa Tengah

0 183

Bukit Seroja

Wisata Bukit Seroja merupakan sebuah wisata yang terletak di perbukitan Telaga Menjer. Di tempat ini anda dapat menikmati pemandangan telaga menjer dengan latar Gunung Sindoro dan Gunung Kembang yang menawan.

Dengan terkenalnya wisata alam bukit seroja membuat pemerintah yang bekerja sama dengan penduduk lokal mulai mengelola tempat tersebut. Penduduk setempat mulai membangun panggung-panggung bambu yang membuta tempat ini semakin menarik untuk di kunjungi.

Lokasi Bukit Seroja

Bagi anda yang ingin mengunjungi wisata alam ini tidak perlu bingung untuk mencari lokasinya. Alamat Bukit Seroja berada di desa Maron, Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Rute Menuju Bukit Seroja

Rute menuju Bukit Seroja dari kota anda bisa mengambil jalur wonosobo-garung / wonosobo-dieng. Sesampainya di Pasar garung yang berjarak sekitar 8 Km dari kota wonosobo terdapat pertigaan di kiri jalan yang ada gapuranya. Lalu masuk ke jalan tersebut dan telusuri hingga melihat plank yang menujukan pintu masuk wisata alam Bukit Seroja.

Sebelum sampai ke bukit seroja, anda akan melewati telaga menjer terlebih dahulu. Mungkin anda bisa berhenti sebentar menikmati pemandangan telaga tersembunyi di Wonosobo ini.

Jarak dari pertigaan pasar garung hingga ke bukit seroja sekitar 3 sampai 4 kilometer. Untuk mengunjungi wisata ini lebih efisien menggunakan kendaraan pribadi.

Source wisata mendaki bukit seroja
Comments
Loading...