Wisata Alam Bandung Treetop Adventure Park Lembang Jawa Barat

0 161

Bandung Treetop Adventure Park

Bandung Treetop Adventure Park adalah objek wisata yang menawarkan tantangan dengan bertualang dari pohon ke pohon. Taman petualangan ini merupakan bagian dari Treetop Adventure Park yang rintisannya didirikan di Prancis pada tahun 1995. Sejak itu, Treetop mengembangkan cabangnya di berbagai tempat di Prancis, bahkan kemudian merambah ke mancanegara seperti Inggris, Spanyol, Italia, dan pada tahun 2010 mencapai Bandung, Indonesia.

Lebih dari 350 jaringan Treetop Adventure Park yang kini telah tersebar di dunia. Sejak pertama kali didirikan, wahana permainan ini langsung digemari karena menawarkan sajian wisata yang berbeda. Di sini, para pengunjung dituntut untuk bergelantungan, meniti, meluncur, dan merayap di antara ketinggian pepohonan, dengan berbagai tingkat kesulitan. Setiap arena permainan di tempat ini disebut sirkuit yang terdiri dari 88 tantangan dan 24 flying fox.

Harga Tiket  Bandung Treetop Adventure Park

Untuk menjajal sirkuit di Bandung Treetop Adventure Park, ada beberapa jenis tarif yang dikenakan, yaitu untuk turis lokal dewasa Rp 180.000, anak-anak Rp 125.000, dan keluarga (2 dewasa dan 2 anak) Rp 480.000. Sementara untuk turis mancanegara, tarif yang dikenakan untuk dewasa US$ 20 dan untuk anak-anak US$ 14. Tarif sewaktu-waktu bisa berubah.

Rute Menuju Bandung Treetop Adventure Park

Bandung Treetop Adventure Park terletak di Jl. Bumi Perkemahan Cikole, Lembang, Jawa Barat, Anda yang berasal dari luar Kota Bandung bisa menempuhnya dari dua jalur, yaitu dari arah Kota Bandung, atau dari arah Subang. Melalui jalur Bandung, begitu keluar dari pintu Tol Pasteur, arahkan kendaraan Anda ke Jl. Sukajadi, Jl. Dr. Setiabudhi, terus hingga mencapai Lembang. Dari Lembang lanjutkan perjalanan ke Jalan Raya Tangkubanparahu.

Setelah menempuh jarak sekitar 8 kilometer, Anda pun sampai di Bandung Treetop Adventur Park di sebelah kanan jalan. Sementara bila Anda menuju kawasan wisata petualangan ini melalui jalur Subang, Anda yang berasal dari Jakarta atau dari kota wilayah timur Jawa Barat, bisa melalui jalan Tol Cikopo-Palimanan dan keluar dari gerbang Tol Subang, melalui Jl. Oto Iskandar Di Nata Subang, lalu masuk Jl. Ahmad Yani, Jl. Raya Cijambe, Jl. Raya Subang, masuk Jl. Tangkubanperahu arah ke Bandung. Nah, dari Subang objek wisata petualangan ini ada di sebelah kiri jalan.

Source Jalan Wisata bandung treetop
Comments
Loading...