Wisata Alam Babakan Siliwangi Bandung Jawa Barat

0 222

Babakan Siliwangi Bandung

Babakan Siliwangi Bandung merupakan tempat yang rekomended untuk warga Bandung, Jakarta dan sekitarnya untuk menghabiskan waktu akhir pekan. Tempat ini telah menjadi salah satu destinasi wisata terfavorit di Bandung. Kawasan ini dikatakan sebagai paru-paru bagi kota Bandung. Hal ini dikarenakan Babakan Siliwangi Bandung merupakan sebuah hutan kota yang menjadi kawasan terbuka hijau. 

Luas wilayah kawasan hijau ini mencapai 3.8 hektar. Dengan luas tersebut banyak satwa yang tinggal serta berkembang biak di wilayah ini. Ekosistem hutan alami ini kian terasa lengkap dengan adanya satwa tersebut. Selain karena alamya yang memukau, daya tarik dari Babakan Siliwangi Bandung adalah banyaknya fasilitas yang ada didalamnya. Berbagai macam fasilitas telah dibangun dan diadakan oleh pihak pengelola. Hal ini tentunya semakin menarik minat para wisatawan yang berkunjung.

Keindahan Babakan Siliwangi Bandung 

Cara yang paling asyik untuk menikmati keindahan Babakan Siliwangi Bandung adalah dengan berjalan-jalan di Sky Walk Baksil atau yang disebut juga dengan Forest Walk Babakan Siliwangi. Keindahan panorama alamnya akan semakin terasa dengan cara ini. Sky Walk ini memiliki rute yang cukup panjang sehingga tidak akan terasa membosankan yaa guys. Selain itu tempat ini cocok juga untuk area berolahraga karena dengan berjalan di jembatan sepanjang itu akan membuat anda mengeluarkan keringat. Bird House, Jogging, Lomba Kesenian.

Lokasi Babakan Siliwangi Bandung

Babakan Siliwangi Bandung beralamat di Jalan Siliwangi No 7, Lebak Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung 40132, Jawa Barat Indonesia. Babakan Siliwangi Bandung dibuka setiap hari mulai senin hingga minggu selama 24 jam. Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telpon (022)2501 394.

Harga Tiket Masuk Babakan Siliwangi Bandung

Kawasan wisata Babakan Siliwangi Bandung ini sangat unggul baik dari segi panorama alam maupun untuk biaya masuknya. Harga tiket yang dikenakan oleh kawasan ini sangatlah murah yakni hanya Rp.3.000,- saja

Rute Menuju Babakan Siliwangi Bandung

Jalan atau rute menuju ke Babakan Siliwangi Bandung ini sangatlah mudah. Pengunjung hanya perlu mengaktifkan aplikasi google maps kemudian mengikuti petunjuk selanjutnya Untuk dapat sampai ke lokasi pengunjung juga dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Jika bingung anda dapat menggunakan rute paling mudah yakni : Angkutan kota Rute Cicaheum > Ciroyom >  pintu masuk Sabuga jalan Babakan Siliwangi.

Source Jalan Wisata wisatabagus
Comments
Loading...