Wisata Air Panas Dan Air Terjun Nglimut Gonoharjo Kendal

0 305

Air Terjun Nglimut Gonoharjo

Air Terjun Nglimut Gonoharjo adalah Salah satu destinasi wisata yang berada di Lereng Gunung Ungaran Kabupaten Kendal yang sayang untuk kamu lewatkan begitu saja. Karena apa, pemandangan dan panorama alam yang ada disini masih sangat sejuk dan bebas polusi. Maka dari itu saya semakin penasaran seperti apa sih  keindahan wisata nglimut ini, dan pada kesempatan kali ini saya akan mengajak kamu untuk menjelajahi seisi objek wisata argowisata pemandian air panas Nglimut ini.

Lokasi Air Terjun Nglimut Gonoharjo

Air Terjun Nglimut Gonoharjo Adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Gonoharjo kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal. Objek wisata ini memang sudah tak asing lagi rasanya bagi para travelers terutama yang berdomisili Kendal, Semarang dan sekitarnya. Pemandangannya yang indah dan suasananya yang sejuk membuat banyak para wisatawan yang ingin berkunjung kesini. Maka jangan heran jika kamu datang kesini di akhir pekan dan hari libur nasional objek wisata nglimut Gonoharjo ini akan dibanjiri para pengunjung.

Akses Air Terjun Nglimut

Untuk menuju kemari ada banyak rute yang biasa kita lewati sob. Melalui Kendal, Semarang, dan Ungaran. Jika kamu dari Kendal maka kamu bisa menggunakan rute Kaliwungu – Boja – kemudian di persimpangan Boja ambil arah menuju ke Gonoharjo, sedangkan dari Semarang kamu bisa menggunakan rute terminal Cangkirang. Nah buat kamu yang belum pernah kesini tenang saja karena kamu nanti akan melihat papan  petunjuk arah yang bisa kamu ikuti. Sebagai catatan saja ya sobat, sebelum menuju kemari pastikan kendaraan kamu dalam keadaan prima, cek juga fungsi rem dan busi. Karena jalur yang akan kita lalui berupa tanjakan tajam serta berkelok kelok. Sedangkan untuk akses transportasi menuju ke sana kita dapat menggunakan sepeda motor, mobil pribadi, dan truk.

Harga Tiket Air Terjun Nglimut

Untuk masalah biaya pengunjung hanya merogoh kocek sebesar Rp.8.000/orang untuk tiket masuk ke air terjun, dan Rp.12.500/orang jika ingin ke kolam renang dan pemandian air panas, serta plus parkir sepeda motor Rp.2.000/unit.

Source wisata hellosemarang
Comments
Loading...