Wisata Air Kampung Bluron Blora Jawa Tengah

0 780

Kampung Bluron

Kampung Bluron merupakan salah satu obyek wisata terbaru untuk berlibur yang menjadi favorit masyarakat Blora dan sekitarnya. Kawasan ini terletak 8 kilometer dari pusat kota atau tepatnya di kawasan Waduk Tempuran Desa Tempuran Blora Jawa Tengah. Wahana ini selalu ramai dikunjungi oleh sejumlah keluarga yang ingin berlibur pada setiap akhir pekan dengan tempat yang mampu menampung sekitar 200 hingga 250 orang.

Daya Tarik Kampung Bluron

Wahana permainan yang ada yakni kolam renang yang dilengkapi dengan ember tumpah atau kali deres dalam bahasa Jawa. Tempat bermain air ini sangat digemari anak-anak maupun orang dewasa, dan sangat cocok untuk wahana berlibur keluarga dengan harga terjangkau dan tidak terlalu jauh dari Kota Blora. Pengunjung wahana ini bisa menikmati resto dan pondok lesehan dengan berbagai menu yang cukup menarik untuk dicoba dan sebagian besar merupakan masakan khas Blora dan Jawa pada umumnya.

Harga Tiket Kampung Bluron

Untuk masuk ke dalam wahana tersebut juga tidak mahal, kita hanya harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000; (untuk hari biasa) sedang untuk hari Sabtu-Minggu atau hari libur kita harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 15.000;. Setelah masuk kita dapat menikmati semua wahana permainan air yang telah disediakan dan tanpa batasan waktu. Jadi kita bisa menikmati semua permainan air sepuasnya

Source wisata blora
Comments
Loading...