Warning: unlink(/tmp/474ab38d254b7f2a73cd44ccb6f22411-vxLn0G.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

We’lu Woloan, Spot Foto di Kota Tomohon

0 13

We’lu Woloan

Buat kamu yang berada di Tomohon dan sekitarnya, bila sedang mencari tempat nongkorong asyik plus tempat untuk berfoto selfie, maka We’lu Cafe & Resto bisa menjadi tempat menarik. Pasalnya, tempat ini bukan sekedar cafe biasa, tetapi juga tempat untuk bernenang-senang dengan cara menikmati pemandangan alam yang indah serta melakukan aktifitas foto selfie yang favorit banget.

Kawasan wisata ini memiliki suasana yang adem dan asri. Karena memang berada di kawasan perbukitan atau yang disebut dengan bukit Welu. kondisi alam yang bagus khas perbukitan membuat tempat ini sangat asyik untuk refreshing. Apalagi bila kamu termasuk orang yang hobi banget dengan kegiatan foto-foto, maka tepat sekali datang ke Welu Cafe Tomohon ini sob.

 

Di Welu Cafe and Resto ini kamu bisa menyaksikan indahnya panorama alam gunung Lakon. Gunung ini tampak sangat agung dan memanjakan mata. Kamu dapat menjadikannya sebagai background untuk berfoto selfie. Hasilnya pasti cakep banget sob. Sebagaimana foto-foto tempat ini yang banyak beredar di media sosial.

Nongkrong di tempat yang asyik seperti We’lu Cafe ini sangat menyenangkan. Selain bisa menyaksikan pemandangan alam yang mempesona serta berswafoto, kamu juga bisa mencicipi menu hindangan yang super lezat. Selain itu, ada fasilitas musicnya sob, membuat suasana lebih asyik.

Lokasi dan Rute We’lu Woloan

Tempat nongkong kece ini lokasinya terletak di Kelurahan Woloan Satu Utara, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, Sulawesi Utara. Dari Kota Tomohon menuju lokasi hanya menghabiskan waktu 15 menit. Rute dari Kota Tomohoan melewati kompleks industri rumah panggung (rumah adat Minahasa) hingga tiba di Kampung Woloan Satu. Kemudian parkir kendaraan dan dilanjutkan dengan berjalan kaki sejauh 200 meter hingga lokasi.

Harga Tiket Masuk We’lu Woloan

Cafe ini mematok harga tiket sebesar Rp 5.000/orang. Dengan harga tersebut kamu sudah bisa berburu foto selfie di sana. Tetapi bila ingin menikmati menu hindangan di cafe, maka harus membayar lagi dengan tarif yang telah ditentukan.

Source https://pigunigu.com https://pigunigu.com/welu-cafe/
Comments
Loading...