Waterpark Boombara Pekanbaru

0 29

Waterpark Boombara

Wisata Waterpark Boombara ini merupakan salah satu Destinasi wisata air terbaik untuk dikunjungi bila anda sedang berada di Pekanbaru. Waterpark ini memiliki lahan parkir yang luas dan membuat pengunjung merasa lebih aman, Boombara Water Park juga dilengkapi dengan fasilitas umum lain seperti musalla, food court dan panggung terbuka lengkap dengan sound sistem berkualitas tinggi.
Dibangun di atas lahan seluas 10 hektar,  Objek wisata air ini memiliki berbagai pilihan aneka permainan air terbesar dan diklaim sebagai taman air terluas di wilayah Pekanbaru. Sekitar akhir tahun 2012 silam Wagubri HR Mambang Mit datang langsung untuk meresmikan Waterpark ini. Boombara juga menyediakan panggung yang bisa di isi dengan acara kesenian dan games, bagi anda yang ingin menyumbangkan suaranya juga dapat menggunakan panggung ini untuk bernyanyi.

Fasilitas di Waterpark Boombara

Boombara waterpark mempunyai beberapa wahana kolam renang seperti Kids Pool (kolam bermain anak-anak), Octopus, Seluncur, Kolam Ombak ,Olympic, Kolam Standar, Family Slide, kolam Arus serta wahana Slider dan Sctopus Slider. Semua wahana tersebut free (sudah termasuk tiket masuk yang dibayar di awal). Selain wahana-wahana air tersebut, ada pula wahana lainnya yang gak kalah seru, yaitu ATV, Futsal Air, Sepeda Air, Flying Fox, dan Wall Climbing.
Fasilitas lainnya yang disediakan oleh Boombara Waterpark ini adalah penyewaan ban (single dan double), penyewaan papan seluncur, foodcourt, kamar bilas dan penyewaan gazebo (bangunan yang menyerupai rumah tanpa jendela yang berukuran besar dan kecil) yang terletak di tengah wahana, di bagian sudut belakang, atau di dekat kolam renang atau sebelah kanan wahana dan di samping food court.

Wahana di Waterpark Boombara

Yang paling banyak diminati dan paling menguji adrenalin namanya Boomerang. Bila anda menaiki wahana ini anda akan merasakan sensasi yang menegangkan karena anda akan dilambungkan dari seluncuran dengan ketinggian tertentu. Untuk yang mau naik Boomerang ini, pastikan minimum tinggi badannya 140 cm ya. Ombak air menjadi wahana unggulan lainnya yang paling diminati banyak pengunjung. Pengelola akan menyalakan mesin ombak air pada saat-saat tertentu. Kolam ombak ini dimainkan sehari 3x.
Tapi jangan khawatir ketinggalan karena announcer akan terus menerus mengumumkan sejak kira-kira setengah jam sebelum dimulai. hingga semua pengunjung berkumpul di kolam ombak air. Setelah mesin menyala, maka pengunjung akan merasakan ombak seperti dipantai selama 15 menit. Wahana unggulan lain di Boombara Water Park yakni futsal air. Saat anda bermain futsal diwahana ini semburan air akan muncul dari lantai, Selain licin, para pemain futsal harus lebih bekonsentrasi agar tidak jatuh yang menambah keseruan anda saat bermain futsal. Mereka melarang membawa makanan dari luar dan hanya Diperbolehkan membawa 1 buah botol minum 4L dan makanan untuk bayi. Namun Boombara tentu sudah menyiapkan pilihan-pilihan makanan dan menyediakan spot stand makanan di area waterpark, sampai customer terakhir.

Harga Tiket Masuk di Waterpark Boombara

Harganya MURAH MERIAH kok! Untuk weekdays (Senin-Jum’at), tiket masuknya dibandrol dengan harga Rp 35.000/orang ajeee.. Sedangkan untuk weekend (Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional), tiket masuknya seharga Rp 50.000/orang. Kalo datangnya rombongan (minimal 100 orang), ada potongan 10rb tiap orangnya. Lumayan banget kan. Dan untuk anak dengan tinggi badan kurang dari 1 meter, gak perlu beli tiket masuk. Tidak Termasuk fasilitas Eksternal. Waterpark ini terletak di Jln. Raya Pasir Putih KM 5, dari arah Marpoyan posisinya di sebelah kanan jalan. waterpark ini ternyata terletak di kawasan perumahan Griya Pasir Putih. Posisi si gerbang perumahan ini di sebelah kanan jalan. Sekitar kurang lebih 5 menit dari gerbang utama. Akses jalan lurus beraspal serta mudahnya jalur transportasi, membuat lokasi ini terasa semakin dekat.

Source http://riauberbagi.blogspot.com http://riauberbagi.blogspot.com/2016/01/wisata-Waterpark-boombara-kampar-pekanbaru-riau.html
Comments
Loading...