Waterboom Gunung Poteng Kota Singkawang

0 14

Waterboom Gunung Poteng

Kota Singkawang makin lengkap keberadaannya sebagai kota wisata nomor wahid di provinsi Kalimantan Barat ini setelah hadirnya objek wisata baru, yaitu: Waterboom dan Taman Cinta Gunung Poteng. Masyarakat Singkawang menyebutnya sebagai Waterboom Gunung Poteng. Wisata Waterboom Gunung Poteng ini diklaim sebagai waterboom terbesar di Kalimantan Barat.
Objek wisata yang indah ini terletak di kelurahan Pajintan, kecamatan Singkawang Timur dan berjarak kurang lebih 10 km dari pusat kota Singkawang, serta dapat ditempuh kurang lebih 15 menit dengan kendaraan. Masyarakat yang ingin masuk ke lokasi ini, dikenakan tiket sebesar Rp 40.000,-. Relatif terjangkau dangan biaya tersebut.
Di tempat ini, disuguhkan aneka wisata yang sangat menarik, seperti: wahana air pancur, kolam renang, berseluncur di kolam, bersepeda di kolam, dan lain sebagainya. Wisata ini juga menyuguhkan pemandangan dengan latar belakang Gunung Poteng sangat indah dan menarik. Gunung Poteng yang dikenal juga sebagai gunung jempol ini, tampak gagah dipandang.
Suasana yang cocok untuk menikmati wisata ini adalah pagi dan sore hari. Saat siang hari, panas matahari terasa menyengat. Rasanya puas bisa menikmati wisata ini. Cocok untuk refreshing dan menghilangkan rasa penat di tengah rutinitas dan kesibukan sehari-hari. Anak-anak biasanya sangat senang bermain air dan menikmati tumpahnya air (waterboom) di tempat ini.
Source http://www.singkawang.info http://www.singkawang.info/2017/04/menikmati-keindahan-waterboom-dan-taman.html
Comments
Loading...