Waterboom Caroline Island di Kota Prabumulih

0 28

Waterboom Caroline Island

Tidak adanya tempat wisata dan minimnya tempat bermain di kota Prabumulih, membuat Waterboom Caroline Island tetap menjadi pilihan masyarakat Prabumulih untuk menghabiskan masa liburan sekolah dan liburan tahun baru. Pantauan di lapangan sejak beberapa hari terakhir masyarakat baik dari kota Prabumulih maupun Kabupaten tetangga seperti warga Kabupaten Muaraenim, OKU serta PALI mendatangi wahana yang terletak di Desa Karangan Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih itu. Wahana air tersebut tetap menjadi primadona disebabkan biaya masuk yang murah serta bebas membawa makanan serta lengkap dengan berbagai wahana permainan.

Berbagai fasilitas lengkap ditawarkan Caroline Island, mulai dari kolam renang, wahana air seperti kolam ceria dengan pelampung-pelampung berbentuk bebek, kolam khusus anak dengan permainan luncuran, panggung band dan fasilitas lainnya. Berbagai macam aktivitas dan atraksi air yang menarik, unik, mengasyikkan dan penuh petualangan, baik buat anak-anak, remaja, maupun dewasa tentu akan membuat pengunjung merasa puas.

Putri satu diantara warga ketika dibincangi menuturkan, ia mengajak keluarga ke wahana tersebut lantaran murah meriah dan fasilitas yang disediakan lengkap. “Kalau mau ke Palembang atau ke mana kan mahal, sementara di Caroline murah jadi lebih baik di sini saja karena sama saja dengan water boom lain,” ujarnya. Selain murah dan memiliki fasilitas lengkap, Putri mengatakan, water boom Caroline juga tidak jauh dari rumah sehingga tidak terburu pulang atau harus menginap.

“Kalau ke Palembang mano cukup waktu sehari pasti nak nginap dan butuh biaya, kalaupun sempat pasti dikejar waktu karena harus pulang cari mobil angkot atau bus,” katanya. Hal yang sama disampaikan Murni, Ibu yang tinggal di Kelurahan Gunung Ibul Barat ini mengatakan, sama seperti masa liburan sebelumnya keluarganya lebih memilih untuk bermain di wahana air Caroline Island.

“Tentu selain dekat, murah dan keamanan juga jadi pertimbangan, kalau jauh kan naik motor bisa tidak aman. Disini hanya ditempuh setengah jam dari rumah, selain itu kita tetap pilih sini karena kondisi ekonomi, untuk apa jauh-jauh menghabiskan liburan tapi setelah pulang tidak bisa makan,” bebernya. Sementara, Linda yang merupakan satu diantara pengunjung Waterboom mengaku senang bisa bermain di wahana air kebanggaan warga Prabumulih itu. “Ke sini sama ayah dan bunda, senang disini bisa main air sepuasnya dan bisa bertemu dengan teman-teman,” katanya singkat.

Source http://palembang.tribunnews.com http://palembang.tribunnews.com/2018/01/01/wahana-air-di-prabumulih-ini-tiket-masuknya-murah-dan-fasilitas-lengkap-bebas-bawa-makanan
Comments
Loading...