Warning: unlink(/tmp/474ab38d254b7f2a73cd44ccb6f22411-dHezFM.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Water Boom Lippo Cikarang Bekasi Jawa Barat

0 141

Water Boom Lippo Cikarang

Water Boom Lippo Cikarang merupakan salah satu-satunya wisata wahana permainan air bersama keluarga yang terletak di daerah Lippo Cikarang. Bagi Anda yang menyukai wisata bertema air, Anda wajib untuk mengunjungi Water Boom Lippo Cikarang dan mencoba seluruh wahana permainan yang ada di sana.

Akses menuju ke Water Boom Lippo Cikarang pun tak sulit, karena letaknya cukup dekat dari pintu tol Cikarang. Jadi, dari manapun Anda berkendara jika melalui tol Cikampek, maka Anda akan keluar lewat pintu tol Cikarang. Water Boom Lippo Cikarang memiliki keunikan yang tak dimiliki tempat lainnya, karena mengusung konsep nuansa alam khas Pulau Dewata Bali yang eksotis. Seluruh wahana permainan air yang ada di Water Boom Lippo Cikarang dapat dinikmati oleh anak-anak, remaja, hingga orang tua sekalipun.

Di sana terdapat kolam perosotan alias slide untuk dewasa maupun anak-anak, kolam arus, kolam ceria dengan net di tengahnya untuk bermain voli air, kiddie area, food court dan resto, outbond, spa, dan juga fish therapy bagi Anda yang ingin bersantai sembari melakukan relaksasi. Bagi Anda yang kelelahan setelah bermain seharian pun sudah disediakan fasilitas akomodasi bernama D’Cabin yang dapat Anda sewa kapan saja. D’Cabin mengusung konsep penginapan unik yang berasal dari peti kemas bekas yang disulap menjadi sebuah kamar hotel yang menarik dan modern.

Di kabin tersebut tersedia fasilitas lengkap seperti LED TV, kamar pribadi yang nyaman, pendingin udara (AC), shower air panas, lemari, gratis fasilitas fish therapy, gratis minuman ringan, dan gratis souvenir bagi Anda yang menyewa kabin di Water Boom Lippo Cikarang. Water Boom Lippo Cikarang buka setiap hari dan siap melayani Anda mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB pada hari Senin-Jumat dengan biaya tiket Rp 60 ribu per orang. Sedangkan pada akhir pekan (weekend), yakni Sabtu, Minggu, dan hari Libur Nasional jam operasional Water Boom Lippo Cikarang buka mulai 08.00 WIB dan tutup pukul 18.00 WIB. Harga tiket masuk Water Boom Lippo Cikarang pada akhir pekan tentu saja lebih mahal, yakni Rp 95 ribu orang.

Source Jalan Wisata sekilasharga
Comments
Loading...