Wanagiri Tower Garden Sukasada, Destinasi Wisata Instagramable di Bali

0 26

Wanagiri Tower Garden Sukasada

Kabupaten Buleleng di Pulau Bali terkenal sebagai wilayah dengan keindahan alam yang cantik. Di sini, Anda akan menemukan wilayah dataran tinggi yang menjadi destinasi favorit. Ada begitu banyak tempat wisata keren yang bisa Anda temukan selagi di Buleleng. Wanagiri Tower Garden Sukasada merupakan satu dari sekian banyak tempat menarik yang bisa Anda pilih.

Wanagiri Tower Garden merupakan tempat wisata yang secara khusus ditujukan bagi para pencinta foto selfie. Pengelola Wanagiri Tower Garden sengaja mendesain taman dengan desain yang cantik. Beragam jenis bunga dan tanaman hias ditata secara rapi. Tak ketinggalan, keindahan alam dataran tinggi Desa Wanagiri semakin membuat tempat ini terasa begitu spesial.

Ikon Wanagiri Tower Garden Sukasada

Nama tempat wisata ini Wanagiri Tower Garden. Penamaan tersebut bukan sembarangan, tetapi disertai dengan keberadaan tower atau menara yang menjadi ikon wisatanya. Keberadaan menara tersebut sengaja ditempatkan pada bagian tengah taman. Sekilas, Anda akan mendapati desain serta bentuk menara yang punya kesamaan bentuk dengan Menara Eiffel di Paris.

Hanya saja, menara yang ada di Wanagiri Tower Garden bukanlah bangunan yang dibuat dengan bahan dari baja ataupun besi. Sebagai gantinya, menara ini dibuat menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan. Bahan utama yang ditujukan untuk pembuatan menara ini adalah bambu yang dapat diperoleh dengan mudah di hutan lindung yang ada di sekitar Desa Wanagiri.

Hasil gambar untuk Wanagiri Tower Garden Sukasada

Keberadaan menara ini juga bukan sekadar sebagai unsur dekoratif. Para pengunjung juga dapat mencoba untuk menaikinya. Selanjutnya, Anda dapat menikmati pemandangan alam di sekitar Desa Wanagiri dari ketinggian menara. Tak ketinggalan, Anda juga bisa memanfaatkan menara bambu itu sebagai tempat untuk berfoto cantik.

Spot Foto Selfie di Wanagiri Tower Garden Sukasada

Menara bambu bukanlah satu-satunya tempat berfoto seru yang bisa Anda temukan di Wanagiri Tower Garden Buleleng. Ada beberapa tempat yang bisa menyediakan lokasi foto asyik. Anda dapat memilih berfoto dengan latar belakang deretan bunga warna-warni yang tertata secara rapi dan apik di bagian tengah taman.

Hasil gambar untuk Wanagiri Tower Garden Sukasada

Selain itu, ada pula tanaman yang sengaja dibentuk hati yang bakal terlihat cantik dalam sebuah jepretan kamera. Sebagai tambahan, Anda dapat menjumpai keberadaan ayunan yang sengaja ditempatkan pada ketinggian 5 meter di atas permukaan tanah. Wahana ayunan ini memang tidak akan menawarkan pengalaman yang menantang. Namun, keberadaannya menjadi salah satu tempat berfoto yang unik.

Lokasi Wanagiri Tower Garden Sukasada

Untuk merasakan pengalaman berburu foto selfie sepuasnya di Wanagiri Tower Garden Buleleng, Anda tidak perlu membayar biaya masuk yang mahal. Tempat wisata ini merupakan salah satu upaya pemerintah desa setempat dalam meningkatkan perekonomian warga setempat. Oleh karena itu, wisatawan hanya dibebani biaya masuk sebesar Rp10 ribu per orang.

Kalau Anda tertarik berburu foto instagramable di sini, bisa secara langsung menuju ke Desa Wanagiri yang ada di Jl. Raya Wanagiri-Munduk, Singaraja. Anda pun akan bisa dengan mudah menjumpainya. Apalagi, tempat wisata ini merupakan salah satu destinasi populer yang ada di sepanjang jalur yang menghubungkan antara Kota Denpasar dengan Singaraja.

Source https://www.kintamani.id https://www.kintamani.id/wanagiri-tower-garden-sukasada-destinasi-wisata-instagramable-yang-ngehits-di-bali-007844.html
Comments
Loading...